Akun IG Erin Taulany Hina Prabowo, Polisi: Belum Tentu Erin Taulany Pelakunya

MUSTANIR.net, Jakarta – Istri Andre Taulany, Erin Taulany, dilaporkan atas dugaan penghinaan terhadap capres 02 Prabowo Subianto melalui akun Instagram. Polisi mendalami laporan tersebut dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pelapor tidak menuliskan nama terlapor dalam laporannya, melainkan hanya sebuah akun Instagram.

“Jadi dalam LP-nya itu terlapor dalam lidik (penyelidikan), tapi di situ ada nama akun. Nama akun itu kan belum tentu yang melakukan, kadang orang lain menggunakan akun apa kan bebas, jadi jangan salah sangka,” kata Kombes Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/4).

Argo mengatakan pihaknya belum memastikan bahwa terlapor dalam kasus itu adalah Erin Taulany. Polisi saat ini sedang menyelidikinya, sehingga nanti bisa mengetahui siapa pelaku yang dimaksudkan.

“Jadi terlapor masih dalam lidik di situ. Kita itu masih dalam penyelidikan,” katanya.

Polisi memproses laporan tersebut. Dalam waktu dekat, polisi akan memeriksa pelapor.

“Nanti penyidik akan klarifikasi sama pelapor, kemudian sama saksinya, seperti apa kejadiannya,” tuturnya.

Posting-an di akun Instagram Erin Taulany soal klaim kemenangan Prabowo itu menimbulkan reaksi dari netizen. Buntut kasus itu, Erin Taulany dilaporkan sejumlah pihak ke Polda Metro Jaya.

Namun Erin Taulany seakan-akan membantah tudingan itu dengan melapor ke Polda Metro Jaya. Erin mengaku akun Instagramnya itu telah di-hack oleh orang tidak dikenal. []

Sumber: Detik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories