Ikut Tamasya Al Maidah, Amin Rais: Indikasi Keberpihakan Pemerintah pada Paslon Ahok – Djarot Sangat Kuat

Ikut Tamasya Al Maidah, Amin Rais: Indikasi Keberpihakan Pemerintah pada Paslon Ahok – Djarot Sangat Kuat

MUSTANIR.COM, Jakarta – Politisi senior Indonesia, Amien Rais memastikan ikut hadir dalam Tamasya Al Maidah yang dilakukan untuk mengawasi pencoblosan Pilkada DKI pada 19 April 2017 nanti. Menurut Amien, tamasya ini dilakukan dengan nuansa damai.

“Jadi mengapa saya ikut ‘Tamasya Al Maidah’ karena kegiatan ini sekadar mengingatkan. Kita tidak punya apa-apa. Kita tidak bawa celurit, kita tak bawa pisau dapur, jadi mengapa harus dicurigai,” kata Amien di Aula Buya Hamka, Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017) ini.

Selain itu, Amien merasa ada keberpihakan dalam pencoblosan Pilkada DKI. Terutama keberpihakan pemerintah ke pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Sekarang pokoknya mata rakyat seluruh Indonesia akan memelototi apakah Pilkada ini akan jujur, adil, transparan, dan tidak ada ancaman, intimidasi, sekalipun kita tahu indikasi keberpihakan pemerintah begitu kuat,” lanjutnya.

Lantas Amien mengajak umat Islam memohon pertolongan kepada Allah supaya Pilkada DKI Jakarta dijauhkan dari segala bentuk rekayasa.

“Insya Allah dengan pertolongan Yang Mahakuasa, berbagai macam rekayasa, rekapaksa, ancaman, sebar duit, dan lain-lain tidak mempan untuk mempengaruhi pilihan sebagian besar warga Jakarta yang masih berpikir waras,” timpalnya. (kc/rs)

Komentar Mustanir.com

Betul Pak Amin Rais, sangat-sangat jelas kelihatan keberpihakannya pemerintah pada paslon Ahok-Djarot.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories