Khilafah Mendidik Manusia menuju Ketaatan kepada Allah SWT

Khilafah Mendidik Manusia menuju Ketaatan kepada Allah SWT

MUSTANIR.COM, JAKARTA – Dai asal daerah Timur Indonesia, Papua Ustadz Fadlan R. Garamatan menyatakan bahwa khilafah dapat menjadikan seorang manusia menuju taat kepada Allah. Dari khilafah jugalah manusia dapat menata hidupnya dengan baik.

“Khilafah mendidik manusia untuk teratur dalam bersikap, bertindak, melayani, serta menata jati diri menuju ketaatan pada Allah,” katanya, di akun Twitter pribadinya, kemarin, Senin (8/5/2017).

Sedangkan komentar lainnya soal khilafah datang dari ustad Felix Siauw dengan menyatakan bahwa (jalan) dakwah akan terus berjalan. Sebab menurutnya (khilafah) adalah jalan yang Allah perintahkan.

“Apapun hanya dakwah tetap jalan. Sebab Allah yang perintahkan, bukan manusia. Karenanya tidak satupun manusia yang dapat menghentikannya.”

Sebelumnya pemerintah melalui Menkopolhukam membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) kemarin, Senin. Pemerintah memgambil langkah tersebut di antaranya HTI dianggap mengancam NKRI. (voa-islam.com,10/5/2017)

Komentar Mustanir.com

  1. HTI membina umat membangun kesadaran politik membongkar konspirasi penjajah, tanggap darurat Aceh, Garut, banjir Jakarta, Kasus freeport, Timor Leste, dll.
  2. Penegakkan syariah dan khilafah tidak bertentangan dengan Pancasila, justru sesuai dengan sila ke 1.
  3. HTI tidak menggunakan jalan kekerasan, Aksi-aksi senantiasa dilakukan secara intelektual dengan damai.
  4. HTI mengajak kepada perubahan Indonesia yang lebih baik, bertentangan dengan pejabat dan penguasa yang korup yang malah dilindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories