Koordinator Jubir Prabowo-Sandi: Capres Jokowi dan Timses Malas Membaca

MUSTANIR.com, JAKARTA – Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai bahwa pendukung Jokowi malas membaca ketika bereaksi mendengarkan pernyataan Prabowo di satu kesempatan. Misal soal uang WNI di luar negeri yang jumlahnya sebesar 11.000 T.

Reaksi mereka memang menunjukkan Capres dan Timses 01 malas baca, dan suka lupa dengan janji dan omongannya sendiri,” demikian cuitannya, belum lama ini.

Dahnil pun seperti ingin menunjukkan tanda “pemalas” dalam bacaan dengan menyebut, “Presiden Jokowi dibantah Capres Jokowi. Mohon dengan sangat dibuktikan Pak Presiden Jokowi sesuai permintaan Capres Jokowi.”

Bagi Dahnil melihat kenyataan demikian sebagai cobaan yang berat dialami Rakyat Indonesia. Ya Allah? segera disudahi 17 April 2019 nanti. #2019PrabowoPresidenRI.”

Sebelumnya, Prabowo menyusebut ada uang WNI di luar negeri lebih dari 11 ribu triliun rupiah. Tetapi ketika itu menurut Dahnil, Jokowi dan Timsesnya malah mendesak minta bukti. Malah kata Dahnil menuduh Prabowo asal ngomong. []

Sumber: voa-islam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories