Melalui Rekaman Video, Habib Rizieq: Insya Allah Tidak Bisa Dikalahkan, Kecuali Kalau Dicurangi

MUSTANIR.net, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyebut bahwa Prabowo-Sandiaga Uno tidak akan kalah dalam Pilpres 2019 kecuali dicurangi.

Pernyataan itu disampaikan Habib Rizieq di kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan melalui rekaman video.

Ia mengklaim bahwa Prabowo-Sandiaga akan menang, sebab keduanya kerap mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat setiap mengunjungi daerah maupun kota-kota besar di Indonesia.

“Ini kabar gembira ini indikasi tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi. Insya Allah tidak akan pernah bisa dikalahkan, kecuali kalau dicurangi,” kata Habib Rizieq dalam video tersebut, Minggu (7/4/2019).

Ia mengajak para pendukung untuk mengantisipasi kecurangan yang dinilai sebagai musuh agama, musuh bangsa dan musuh negara.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memutuskan memilih Prabowo- Sandi sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019 sampai 2024. Ketahuilah, pertolongan Allah SWT sudah terasa dan kemenangan sudah terlihat,” terangnya.

“Jadi antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan Prabowo-Sandi sandi di mana-mana tempat itu indikasi kemenangan luar biasa. Itu merupakan pertolongan Allah dan itu pertanda kemenangan sudah dekat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq juga mengajak para pemilih yang belum menentukan pilihan untuk memilih Prabowo-Sandi.

“Ayo kita bersatu untuk perubahan bersama Prabowo-Sandi. Ayo segera merapat sebelum terlambat. Ayo jadi pejuang jangan jadi pecundang,” tukasnya. []

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories