PKS akan Gandeng Artis Wanita dalam Pilgub DKI?

kader-pks-klaim-gandeng-artis-inneke-koesherawati-maju-pilgub-dki-rev-1

PKS akan Gandeng Artis Wanita dalam Pilgub DKI?

Mustanir.com – Salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhamad Idrus berencana maju dalam persaingan Pilgub DKI Jakarta 2017. Dia berencana bakal menggandeng artis cantik Inneke Koesherawati.

Idrus mengaku para temannya yang ‘menjodohkan’ dengan Inneke. Namun, sampai kini belum ada komunikasi antara dirinya dengan Inneke.

“Saya mohon maaf kepada Mbak Inneke, saya sudah mendahului padahal belum meminta. Saya sepenuhnya sadar bahwa Mbak Inneke memang seorang tokoh populer, namun saya yakin masyarakat mengenal Mbak Inneke bukan hanya sekadar populer karena keartisannya, tetapi juga sebagai simbol perubahan yang positif,” kata Idrus dalam siaran persnya kepada merdeka.com, Kamis (31/12).

Untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI, Idrus memakai slogan ‘Jakarta Keren’. Dia juga mengkritisi beberapa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Dia melihat Jakarta harus memiliki corak sendiri dalam pelbagai hal.

“Jakarta jangan dibandingkan dengan Singapura. Bagaimanapun Singapura sebuah negara punya ciri sendiri dan Jakarta pun kita menginginkan sebuah Jakarta yang punya corak sendiri, upaya sendiri, model sendiri, nah ini harus kita bangun bersama,” ujarnya.

“Artinya sebuah keputusan arah kebijakan bukan top down, harusnya ada dari dua sisi, apa yang kita lihat di masyarakat problemnya apa tentunya kita menjadi problem solver. Ini tantangan kita semua,” terangnya. (mdk/adj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories