Fachrul Razi

Fachrul Razi

Tugas Jokowi ke Menag Untuk Urus Radikalisme!

MUSTANIR.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Jenderal (Purn) Fachrul Razi menjadi Menteri Agama (Menag) di Kabinet Indonesia Maju. Jokowi meminta Fachrul berfokus mengurusi radikalisme di Indonesia.

“Ke-9 Bapak Jenderal Fachrul Razi sebagai menteri agama. Ini urusan (Menag) berkaitan dengan radikalisme, ekonomi umat, industri halal saya kira, dan terutama haji berada di bawah beliau,” ujar Jokowi saat mengenalkan Menteri Indonesia Maju di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Dengan badan tegak dan memberikan hormat, Fachrul siap mengemban jabatan Menag. Ia juga sempat memberi salam saat setelah memberi hormat
“Assalamualaikum,” sebut Fachrul saat dikenalkan sebagai menteri.

“Waalaikumsalam,” jawab Jokowi.

Seperti diketahui, hari ini Presiden Jokowi bersama Wapres Ma’ruf Amin mengenalkan Menteri Kabinet Indonesia Maju pada pukul 08.30 WIB tadi. Pukul 10.30 Presiden Jokowi akan melanjutkan agenda dengan melantik menteri-menteri baru yang telah diumumkannya.

Komentar:

Radikalisme yang terjadi seperti yang jelas dilakukan oleh OPM secara terorganisir, sistematis dan dilatarbelakangi tujuan politik separatisme untuk memisahkan diri dari negara RI. Bukan kepada umat muslim yang ingin belajar Islam secara kaffah (menyeluruh), yang pada saa ini membuat umat islam sendiri menjadi pobia kepada islam.

Sumber: Detik

Baca Juga:

Categories