Adhyaksa Dault Didukung oleh Tokoh Muslim Untuk Jadi Gubernur DKI

mantan-menpora-adhyaksa-dault-berfoto-bersama-pendukung-usai-memberikan-_150920142910-627

Adhyaksa Dault Didukung oleh Tokoh Muslim Untuk Jadi Gubernur DKI

Mustanir.com – Adhyaksa Dault mengakui pendaulatan dirinya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta diusung oleh Forum Peduli Jakarta yang didalammya merupakan tokoh muslim dan deretan artis.

Bahkan, dia mengakui acara yang terselenggara Ahad (20/9) ini dan komunikasi yang dilakukan oleh tim untuk pengenalan dirinya sebagai Cagub DKI merupakan hasil urunan.

“Terimakasih untuk bu Marwah, Kakak saya Wafuiddin dan ustad Sambo. Mereka semua ini yang urunan,” ujar Adhyaksa sesaat setelah menyatakan kesiapannya maju menjadi Cagub DKI, Ahad (20/9).

Ketua ICMI Marwah Daud menyumbang sekitar Rp 50 juta untuk pencalonan Adyaksa. Begitu juga dengan Wafuddin dan Sambo yang rela merogoh kocek hingga Rp 10 juta untuk pencalonan Adhyaksa.

Tak hanya itu, deretan nama Ustad Erick Yusuf, Ustad Yusuf Mansyur, dan deretan artis dan Rahmat Gobel serta Siswono juga melakukan hal yang sama. Adhyaksa mengaku juga menolak jika dirinya harus merogoh kocek untuk memberikan uang mahar pada partai politik.

“Kita bekerja untuk rakyat, maka kita harus bisa menyokong kepentingan rakyat bukan kepentingan elite politik,” ujar Adhyaksa. (rol/adj)

Categories