Astagfirullah…Bayi Perempuan Ditemukan tak Bernyawa di Tong Sampah

Astagfirullah…Bayi Perempuan Ditemukan tak Bernyawa di Tong Sampah

MUSTANIR.COM, TANGERANG — Warga Melati Mas Blok E 12/46 RT 04/11 kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan tak bernyawa di salah satu bak sampah. Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho menjelaskan, Bayi tersebut pertama kali diketemukan oleh petugas sampah yang mengangkut di wilayah tersebut, Anay dan Randi.

Anay dan Randi langsung terkejut ketika menumpahkan isi tong sampah ke dalam bak truk dan menemukan mayat bayi perempuan. “Setelah tong sampah sudah terbuka terdapat seorang bayi beridentitas perempuan di dalam tong sampah sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (10/3).

Keduanya kemudian memberitahukan security Perumahan Regensi Melati Mas dan ketua RT setempat. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan kepada Polsek Serpong.

Yurikho melanjutkan, setelah kepolisian bersama saksi dan Ketua RT setempat tiba di lokasi, polisi langsung melaksanakan olah TKP di sekitar kejadian dan mendata saksi-saksi dan mengamankan barang bukti yang ada di sekitar TKP. “Kita berusaha mencari siapa yang paling bertanggungjawab terhadap bayi ini,” katanya.

Lebih lanjut, penyidik datang ke TKP kemudian melakukan penyisiran dan didapatkan informasi dan terklarifiasi bahwa ada seseorang perempuan yang membeli obat antipendarahan di Apotek yang dekat dengan TKP. “Lalu penyidik melakukan observasi lebih lanjut dan didapati pelaku yang tampak seperti sehabis melahirkan lalu kemudian dilakukan upaya penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (rol/rs)

Komentar Mustanir.Com

Astagfirullah, inilah hasil sistem sekulerisme yang telah merusak masyarakat negeri ini. Sekulerisme menghilangkan nilai-nilai agama dalam aktivitas kehidupan. Sudah saatnya kita kembalikan aturan kehidupan kita kepada Islam. Termasuk mengatur negara. Penerapan syariah-Nya secara kaffah adalah kewajiban sekaligus solusi atas problematika kehidupan manusia.

Categories