Astagfirullah, Garda Aswaja Siap Kerahkan Massa Bubarkan Acara Zakir Naik di Bekasi

Astagfirullah, Garda Aswaja Siap Kerahkan Massa Bubarkan Acara Zakir Naik di Bekasi

MUSTANIR.com – Garda Aswaja akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian untuk membubarkan acara Zakir Naik di Stadion Patriot, Bekasi pada 8 April 2017.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (4/4).

Kata Sa’dun, pemikiran Zakir Naik sangat radikal dan bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Kami Garda Aswaja siap membantu aparat kepolisian untuk membatalkan acara Zakir Naik di Bekasi,” jelas Sa’dun.

Sa’dun mengatakan, dalam berbagai kesempatan, Zakir Naik tidak mengecam ISIS ataupun Al Qaida. “Padahal Al Qaida dan ISIS itu benar adanya dan melakukan kegiatan sadis dengan membunuh manusia, dan itu akan disebarkan ide-ide itu di Indonesia,” papar Sa’dun.

Menurut Sa’dun, anggota Garda Aswaja sangat terlatih karena untuk menghadapi gangguan terhadap NKRI. “Anggota kami sudah diberi kemampuan baik fisik dan non fisik terutama amalan dari para kiai,” pungkas Sa’dun. [snc/rs]

Komentar Mustanir.com

Kalau mengaku sebagai aswaja justru yang seharusnya berada di garda terdepan untuk mengajak umat Islam untuk berhukum dengan Islam, mengajak mereka untuk hadir dalam menghadiri kajian dan memahami Islam bersama DR. Zakir Naik. Ini baru yang namanya aswaja, bukan aswaja namanya kalau ingin menghalangi dakwah Islam. Mana ada para Kiyai aswaja mengajarkan demikian.

Categories