Astaghfirullah! Tidak Naik Kelas, Siswa Ini Pukuli Gurunya Pakai Kursi

Astaghfirullah! Tidak Naik Kelas, Siswa Ini Pukuli Gurunya Pakai Kursi

MUSTANIR.com Kelakuan EY sungguh keterlaluan. Siswa kelas X SMAN 1 Kubu, Kecamatan Kubu, Kubu Raya, Kalbar, itu menganiaya gurunya. Entah apa yang dipikirkan pemuda 20 tahun itu, sehingga tega memukul gurunya, PR, 34 hingga kepalanya benjol.

Kaur Litprodok Humas Polda Kalbar AKP Cucu Safiyudin menjelaskan, penganiayaan itu terjadi sesaat setelah pelaksanaan pembagian rapor hasil pembelajaran selama satu semester, Sabtu (17/6) pagi. Saat pembagian rapor, EY tidak naik kelas.

“Dia sakit hati kepada PR, karena beranggapan bahwa nilai mata pelajaran yang diajarkan PR yang menyebabkan dirinya tidak naik kelas,” kata Cucu kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Senin (19/6) siang.

Karena naik pitam, lanjut Cucu menjelaskan, EY langsung mengambil kursi kayu yang berada di dekatnya. Kemudian memukulkannya ke tubuh PR. “Kursi itu untuk digunakan sebagai alat untuk menganiaya gurunya,” jelas Cucu.

Tidak sampai disitu saja, EY kemudian mengarahkan pukulan dengan tangan kosong ke arah kepala PR. Kepalan tangan kanan itu tepat mendarat di bagian kening dan kepala bagian belakang.

“Pemukulan ini mengakibatkan PR menderita benjol di bagian kening sebelah kanan dan matanya. Korban kemudian merasakan pusing serta trauma yang cukup mendalam atas kejadian tersebut,” papar Cucu.

Merasa tidak terima perlakuan kasar tersebut, PR kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kubu. EY pun langsung diringkus.

“Saat ini EY tengah diperiksa lebih lanjut di Mapolsek Kubu. Ia dapat dijerat pasal 170 KUHP tentang penganiayaan,” tegas Cucu. (jawapos.com, 2017/06/20)

Komentar Mustanir.com

  1. Beginilah hasil dari kurikulum sekuler yang tidak mengajari siswa tentang pentingnya Islam dalam setiap aktivitas kehidupan
  2. Solusinya ya kembali kepada kurikulum yang disusun sesuai dengan nilai-nilai Islam.
  3. Kurikulum pendidikan yang bertujuan untuk menghasilkan generasi yang bertaqwa kepada Allah
  4. Dan Kurikulum yang dibangun dari Aqidah Islam ini hanya bisa dan terwujud real jika diterapkan syariah-Nya secara kaffah dalam bingkai Khilafah

Categories