Berparade Saat Ramadhan, LGBT Turki Dibubarkan Polisi

peserta-gay-pride-parade-turki-ditembaki-water-canon-ahad-28-6-_150629075108-924

Berparade Saat Ramadhan, LGBT Turki Dibubarkan Polisi

Mustanir.com – Aparat kepolisian Turki membubarkan parade tahunan kelompok lesbian gay biseksual transeksual (LGBT), Gay Pride Parade di pusat kota Istanbul, Ahad (28/6). Lantaran dianggap tak pantas dilakukan saat Ramadhan.

Reuters melansir, parade LGBT terbesar di negara Muslim tersebut biasanya diperbolehkan setiap tahunnya. Namun, kali ini aparat penegak hukum Turki menilai, umat Muslim harus dihormati dengan menegakkan adab terhadap orang yang tengah berpuasa Ramadhan.

Tak ayal, ribuan pelaku LGBT kocar kacir saat polisi mulai menembakkanwater canon dan peluru karet ke arah barisan parade di dekat Taksim Square tersebut.

Turki memang tidak menganggap homoseksualitas  sebagai perbuatan melanggar norma dan hukum. Namun, masyarakat yang mayoritas Muslim disana tengah mengalami homofobia karena penyebaran LGBT sangat masif. (rol/adj)

Komentar Mustanir.com

LGBT saat ini sudah bukan lagi menjadi epidemik, namun sudah menjadi pandemik, yakni wabah penyakit kronis bagi kehidupan manusia. Dan sebagaimana penyakit, maka harus segera di berikan pengobatan. Namun pengobatan bagi LGBT adalah dengan ‘amputasi’.

Turki dengan kehidupan Liberalnya tidak jauh beda keadaannya dengan negara-negara muslim lainnya yang mengamalkan kehidupan Liberal. Di Indonesia sudah lama istilah wadam/waria digunakan untuk laki-laki yang berperilaku perempuan dan menyukai laki-laki.

Keadaan ini jelas akibat dari diterapkannya sistem kehidupan Liberal di tengah manusia. Kehidupan Liberal dan LGBT adalah suatu hal yang dilarang dalam Islam. Selain itu, jika manusia mencintai sesama jenisnya, lantas bagaimana mereka akan menghasilkan keturunan? Dunia memang sudah gila.

Categories