Cuit Hubungan Prabowo dan Anaknya, Ternyata Akun Twitter JS Prabowo Diretas

MUSTANIR.net – Akun twitter @marierteman milik Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo, salah satu pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang juga mantan Kepala Staf Umum TNI diretas. Peretas menyinggung soal hubungan antara Calon Presiden Prabowo dengan anaknya.

“Tuhan memberikan anak kepada kita sebagai karunia dan titipan, seharusnya kita merawatnya dengan sepenuh hati. Apakah kita tau bagaimana @prabowo membesarkan anaknya?” cuit akun tersebut, Jumat (12/4).

Dalam cuitan selanjutnya, akun tersebut juga menyinggung bagaimana Prabowo lebih dekat dengan kucingnya ketimbang anaknya.

“Pada suatu waktu, @di_Hediprasetyo anaknya @prabowo curhat kepada saya bagaimana hubungan dengan ayahnya, sambil menangis Didit mengaku ayahnya lebih dekat dengan kucingnya ketimbang dia sebagai anaknya. Bagaimana Prabowo bisa mengurus negara jika mengurus anaknya saja tidak mau?” cuit akun tersebut.

JS Prabowo pun diketahui membuat akun lagi @berteman_mari. Dalam akun barunya ia mengumumkan akunnya kena ‘strap’.

“Akun lama @marierteman pagi ini kena strap, sekarang pindah ke akun @berteman_mari Kita lanjutkan perjuangan bersama-sama @prabowo @sandiuno @saididu @Dahnilanzar @fadlizon @Fahrihamzah @rockygerung @AndiArief__ @Gerindra @jansen_jsp,” cuit JS Prabowo. []

Sumber: Viva

Categories