Fahri Hamzah: Kita Harus Terus Kritis kepada Negara

foto: republika

MUSTANIR.COM, SURABAYA — Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah berpesan agar media terus bersikap kritis kepada negara. Fahri Hamzah juga mengkritik situasi penegakan hukum di Indonesia yang justru melenceng dari tujuannya. Menurut dia, hukum seharusnya memiliki efek lahirnya perasaan tenang dan dengan perasaan tenang itu, melahirkan banyak pikiran dan sikap berani serta lahir inovasi dan kreativitas bangsa.

“Saya selalu hadir dengan sikap kritis, agar negara tak lupa akan tugasnya,” kata Fahri, di sela kunjungannya ke Kantor Jawa Pos Grup di Graha Pena Surabaya.

Dalam kunjungan tersebut, Fahri Hamzah juga meninjau ruang kerja wartawan dan ruang kerja kolom remaja yang berdiri sendiri di jejaring koran Jawa Pos Grup. Dalam diskusi yang berlangsung di ruang rapat Jawa Pos, Fahri Hamzah mengapresiasi kerja media Jawa Pos yang menurut dia mampu menjangkau ke banyak pembaca. (republika.co.id/3/10/2017)

 

Komentar:
Apa yang disampaikan Fahri Hamzah tentu bisa dibilang merupakan sebuah sikap politik untuk terus mendongkrak posisinya. Kita buktikan sikap kritisnya pada Perppu Ormas yang tengah digodog ini. []

Categories