Jangan Tertipu Lagi

Jangan Tertipu Lagi

OLEH Rusyadi Hidayatullah

وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
QS. al-Baqarah (2) : 120

Sering sekali orang-orang Yahudi dan Nasrani, mengadakan gangguan yang menyakitkan hati. Seperti menghina Rasulullah, menistakan Al Qur’an, merampas kekayaan alam dan mengadakan upaya dengan mulut-mulut mereka untuk memadamkan cahaya Allah. Mereka tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti milah mereka.

Segala puji bagi Allah. Telah datang kepada kita petunjuk yang benar. Banyak sekali ajaran-ajaran yang keliru, yang ditulis oleh tangan-tangan mereka. Maka janganlah kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu.

Penistaan yang dilakukan oleh ahok dan pendukungnya bukan perbuatan yang tidak terencana. Mereka satu dengan lainnya, saling mendukung untuk memerangi umat Islam.

Mereka telah bertahan sekian tahun lamanya mengajarkan milah mereka, yang dibungkus oleh sistem sekuler demokrasi melalui sekolah sekolah liberal, televisi, majalah, dan koran.

Sehingga umat Islam melihat bahwa sistem sekuler demokrasi kapitalis ini adalah solusi untuk mengatasi masalah kehidupan, diantaranya menyangkut ekonomi, sosial dan politik.

Keberhasilan mereka didukung oleh putra bangsa ini, kader kader yang mereka didik diluar negri dengan program beasiswa. Mereka menjadi pemimpin pondok pesantren dan penguasa boneka mereka untuk memperdaya umat Islam dan menipu umat terbaik ini dengan ucapan mereka.

Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka, setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolongmu.

#TANGKAP AHOK
#KEMBALILAH KEPADA ALLAH DAN RASULNYA.
#WUJUDKAN ISLAM RAHMATAN LIL AALAMIIN.

Categories