Ketua MPR: pelaku pesta gay bertentangan dengan Pancasila

foto: antara


MUSTANIR.COM, Makassar — Ketua Umum MPR RI Zulkifli Hasan menegaskan pesta seks sesama jenis atau gay bertentangan dengan Pancasila dan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.

“Pesta seks secara jenis juga melanggar ajaran agama dan hukum negara,” kata Zulkifli Hasan usai menyampaikan materi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di hadapan ratusan mahasiswa di kampus Universitas Hasanuddin, Makassar, Senin.

Zulkifli mengatakan hal itu menanggapi penggerebekan yang dilakukan polisi terhadap puluhan pasangan pria sesama jenis, di Jakarta, baru-baru ini.

Zulkifli juga menegaskan, agar semua yang terlibat terutama yang mengorganisir ditindak tegas, sehingga dapat menimbulkan efek jera.

“Kegiatan hubungan seks sesama jenis, jelas-jelas melanggar ajaran agama, hukum negara, Pancasila, dan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Polres Jakarta Pusat, berhasil melakukan penggerebekan tempat sauna yang dijadikan lokasi pesta seks sesama jenis di Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (6/10) sekitar pukul 22:00 WIB.

Dari penggerebekan tersebut berhasil ditangkap dan ditahan sebanyak 50 orang pria lebih pelaku pesta seks sesama jenis. (antaranews.com/10/10/2017)

Komentar:
Pemerintah harus tegas membuat aturan yang mampu mencegah bibit-bibit homoseksual dan penyimpangan seksual lainnya jika tidak ingin negara ini hancur. Sebab perilaku menjijikkan seperti LGBT hanya akan mengundang murka Allah sebagaimana kaum Nabi Luth yang telah dibinasakan. []

Categories