Liburan Yahudi Shavuot, Ratusan Ekstremis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

Liburan Yahudi Shavuot, LA Dodgers Jersey Ratusan Ekstremis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

MUSTANIR.com, YERUSALEM – Ratusan pemukim ilegal Yahudi pada hari Rabu (31/05) menyerbu masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur saat liburan Yahudi Shavuot, menurut seorang pejabat Palestina.

“Lebih dari 185 pemukim [Yahudi] menyerbu kompleks tersebut melalui Gerbang Al-Mugharbeh di bawah perlindungan pasukan Israel,” kata Direktur Masjid Al-Aqsa Sheikh Omar al-Qiswani kepada Anadolu.

Sheikh Omar al-Qiswani mengatakan bahwa para ektrimis Yahudi memaksa melakukan ritual Talmud di dekat Dome of the Rock dan Masjid Al-Qibali.

“Mereka dicegah melakukannya oleh penjaga Masjid,” katanya.

Menurut Otoritas Wakaf Islam Yerusalem, Adidas Stan Smith Dames para pemukim Yahudi sering melakukan “ritual” di kompleks Masjid Al-Aqsa, Mereka bahkan melakukan upacara pernikahan dan upacara Yahudi lainnya disana.

Ritual-ritual para ektrimis Yahudi itu selalu mendapatkan perlindungan ketat pasukan Israel, pungkas Otoritas Wakaf Islam Yerusalem.

“Kami menganggap eskalasi ekstremis Yahudi ini… ancaman terhadap status quo sejarah di Masjid [Al-Aqsa,” demikian pernyataan itu, dikutip dari Anadolu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jake Arrieta Authentic Jersey para ekstremis Yahudi dengan kawalan ketat pasukan polisi Israel terus menyerbu masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsa, dan jumlah serta frekuensinya terus meningkat.

Sementara itu, Baskets Under Armour Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) memperingatkan bahwa masuknya ratusan pemukim ilegal Yahudi Israel ke dalam Masjid Al-Aqsa bersama dengan para pejabat senior Israel untuk melakukan ritual keagamaan Yahudi selama lebih dari seminggu mencerminkan kebijakan “ekstremis dan rasis” yang merongrong hak-hak untuk beribadah bagi umat Islam.

PLO mengecam keras pembatasan Israel yang telah dikenakan pada Masjid Al-Aqsa dengan bertujuan untuk menghalangi masuknya umat Muslim ke Masjid untuk menunaikan ibadah shalat mereka sehari-hari atau bahkan hanya untuk mengunjungi situs tersuci ketiga Islam itu.

PLO mencatat bahwa tindakan semacam itu dapat mengubah konflik Israel-Palestina menjadi konflik Agama.

Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) menegaskan bahwa pihak berwenang Israel bertujuan untuk secara bertahap menerapkan rencana Yudaisasi untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa dan untuk mengubah status quo yang telah ada sejak awal aksi pendudukan pada tahun 1967 Saat menyimpulkan pernyataannya, PLO menuntut masyarakat internasional, fjallraven kanken sale uk Liga Arab dan semua pihak yang berkepentingan untuk menekan aksi pendudukan Israel, Asics 2017 Goedkoop selain itu berupaya keras untuk menghentikan “agresi dan pelanggaran berulang-ulang” terhadap situs suci Islam Masjid Al-Aqsa, Maglie Denver Nuggets dan untuk membebaskan rakyat dan tanah Palestina dari penjajahan dan pengepungan Israel.

Bagi umat Islam, Masjid Al-Aqsa merupakan tempat suci ketiga di dunia. Sementara pemeluk Yahudi, asics gel kinsei 4 hombre mengklaim area itu sebagai “Temple Mount” dan menyebutnya sebagai situs 2 kuil Yahudi di zaman kuno.

Pada September 2000, kunjungan Ariel Sharon seorang politisi kontroversial Israel ke Al-Aqsa telah memicu apa yang kemudian dikenal sebagai “Intifada II” aksi pemberontakan rakyat Palestina sepanjang lima tahun di mana ribuan warga Palestina gugur dibunuhi pasukan Israel.

Israel telah menduduki wilayah Yerusalem Timur dimana Masjid Al-Aqsa berdiri selama Perang Timur Tengah 1967. air max homme pas cher Namun secara resmi, College Jerseys Israel menganeksasi seluruh kota pada tahun 1980, mengklaimnya sebagai ibukota negara Yahudi, dalam sebuah langkah yang tidak pernah diakui oleh masyarakat internasional. (panjimas.com,

Categories