Mesin Pembunuh Rezim Suriah Kembali Bunuhi Rakyat

Mesin Pembunuh Rezim Suriah Kembali Bunuhi Rakyat

Mustanir.com – Pejabat pertahanan sipil Suriah menyatakan bahwa Rusia dan rezim Assad kembali melancarkan serangan udara dengan menewaskan puluhan orang.

Menurut laporan Anadolu pada Selasa (14/06), sekitar dua puluh orang tewas dan 40 lainnya terluka setelah helikopter rezim Assad dan jet tempur Rusia membombardir daerah perumahan di barat laut kota Aleppo.

Selain itu, helikopter rezim Assad juga menjatuhkan bom barel di desa el-Bara di barat provinsi Idlib, yang menewaskan delapan orang dan mencederai 15 lainnya.

Suriah Sendiri telah terkunci dalam suasana perang sejak tahun 2011, ketika pemerintah rezim Assad memperlakukan warga sipil dengan semena-mena.

Sejak itu, lebih dari seperempat juta orang Suriah tewas dan lebih dari 10 juta warga Suriah harus mengungsi ke negara lain.

Dalam keterangan Pusat Penelitian Kebijakan Suriah menyebutkan bahwa korban tewas akibat konflik selama enam tahun ini lebih dari 470.000 orang. (kiblatnet/adj)

Komentar Mustanir.com

Rezim Syiah Nushairiyah milik Bashar laknatullah sungguh kejam dan tidak berkeperimanusiaan. Sepanjang bulan ramadhan ini sudah ratusan nyawa sipil yang tewas. Bahkan serangan-serangan ini ditunggangi oleh kepentingan Rusia di dalamnya yang sama-sama memusuhi kaum muslimin.

Beginilah keadaan kaum muslimin di Suriah setiap harinya, harus melawan pemerintahnya sendiri yang membunuhinya. Tidak ada jalan keluar lagi wahai kaum muslimin selain kembali kepada Islam. Jadikan Islam dalam sebuah institusi negara bernama Daulah Islamiyyah atau Khilafah, sehingga dengan itu, kaum muslimin memiliki penjaga darah dan nyawa mereka.

Categories