Muslim Aleppo Dihabisi, Turki Masih Mengandalkan PBB

Muslim Aleppo Dihabisi, Turki Masih Mengandalkan PBB

Mustanir.com – Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu hari Rabu kemarin masih saja mendesak Majelis Umum PBB untuk mengadakan pertemuan membahas situasi Aleppo. Dalam sambutannya di televisi Turki TGRT mengenai perkembangan terakhir di Suriah, Cavusoglu mengatakan, “Kami berupaya untuk membuat satu gencatan senjata dan melanjutkan negosiasi resolusi di seluruh negeri.”

“Ada tragedi, bencana di Aleppo. Kami mendesak PBB untuk merakit mendesak tentang masalah ini. Kita harus menghentikan ini dan menyelamatkan warga Aleppo.”

Wilayah Turki sendiri dengan Aleppo cuma berjarak 25 kilometer. Gencatan senjata sudah ditolak oleh pasukan syiah. Bahkan komandan tentara syiah Iran menolak untuk mengevakuasi warga sipil dan menjadikan mereka sebagai target penyembelihan dan pemerkosaan.

Muslim Aleppo sekarang benar-benar berada di dalam neraka menunggu kematian. Di saat kritis ini Turki masih saja menyerukan kepada PBB ketimbang turun tangan langsung ke Aleppo. Tak aneh jika banyak kalangan bertanya pada Erdogan, “Dimanakah tentaramu yang kamu katakan sebagai pembela kaum Muslimin?” (eramuslim/adj)

Komentar Mustanir.com

Aleppo tidak akan lupa. Allah tidak akan lupa. Mereka yang diam dan tidak melakukan apa-apa walaupun bisa, bahkan balik mencela, akan menghadapi tuntutan dari milyaran umat Islam di hari akhirat kelak. Allah tidak akan membiarkan mereka bebas dari tuntutan. Tidak akan pernah. Pengadilan Allah adalah pengadilan Maha Adil, tidak ada satupun yang lepas dari keadilanNya.

Maka takutlah kepada Allah wahai para penguasa Muslim, bukan kepada PBB atau negara manapun. Jangan serahkan urusan kaum muslimin kepada orang Kafir, ini adalah perintah Allah SWT. Selamatkan Aleppo dari kekejaman Bashar Assad Laknatullah dan juga Rusia Laknatullah dengan mengirimkan tentara kaum muslimin.

Categories