Pakistan Lihat Potensi Pasar Halal Indonesia

foto: gomuslim


MUSTANIR.COM, LAHORE — Pakistan melihat ada potensi pasar halal yang luas di Indonesia. Ekspor produk halal Pakistan akan memacu sektor ekonomi mereka.

Dalam pertemuan untuk berbincang seputar kerja sama bilateral bersama Duta Besar Indonesia Iwan Suyydie Amri, Kepala Menteri PunjabShahbaz Sharif mengatakan selama ini Pakistan dan Indonesia sudah memiliki hubungan baik di bidang keagamaan, budaya, dan perdagangan. Shahbaz menilai hubungan ini bisa makin diperkuat.

Ia melihat ada skup kerja sama yang besar bagi kedua negara untuk mengembangkan produk halal. ”Ekspor produk halal Pakistan ke Indonesia akan memacu perkembangan sektor pertanian dan perdagangan Pakistan,” kata Shahbaz seperti dikutip The Express Tribune, beberapa waktu lalu.

Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Iwan Suyydie Amri mengatakan, Indonesia dan Pakistan menikmati hubungan yang baik selama ini. Indonesia sendiri memang sedang mengembangkan produk pangan halal, tekstil, kulit, dan telekomunikasi. (republika.co.id/6/10/2017)

Categories