Rhoma Irama dan Kebangkitan Partai Islam

ketua-umum-partai-islam-damai-dan-aman-idaman-h-_150929151149-756

Rhoma Irama dan Kebangkitan Partai Islam

Mustanir.com – Ketua Umum Partai Islam, Damai, Aman (Idaman), Rhoma Irama melantik seluruh pengurus pusatnya di Tugu Proklamasi, Rabu (14/10). Tak menghilangkan ciri khas raja dangdut, Rhoma Irama melantik pasukannya diiringi dengan musik dangdut.

Tugu Proklamasi sengaja dipilih untuk menunjukkan bahwa Partai ini memiliki komitmen terhadap negara Indonesia. Tempat ini, kata Rhoma, adalah tempat yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Menurut Rhoma, partai yang dibangunnya ini akan berjuang dengan landasan islam untuk bangsa dan negara Indonesia. Bahkan, sosok yang akrab disapa Bang Haji ini tidak peduli dengan penurunan suara partai Islam dalam pemilihan umum beberapa tahun terakhir.

“Insya Allah tampil Idaman, partai Islam akan bangkit,” katanyadi Jakarta, Rabu (14/10).

Rhoma menambahkan, Idaman harus optimis untuk berjuang menjadi partai besar di Indonesia. Di tengah munculnya partai baru di Indonesia, Idaman yakin partai yang berlandaskan Islam ini akan menjadi besar.

Namun, imbuh Rhoma, perjuangan untuk menjadi besar sangat panjang. Yang paling penting saat ini bagi partai yang melambangkan cinta ini adalah kontribusi bagi masyarakat secara luas.

“Dengan kontribusi dan citra baik Islam ini, menjadi modal penting bagi Idaman untuk meraih simpatik masyarakat,” ujarnya. (rol/adj)

Categories