Sadis ! Suami Tega Bunuh Istri Karena Diminta Uang Cicilan Motor

MUSTANIR.net –  Kasus pembunuhan di gudang rongsokan milik Hendra di Kampung Kayumanis Bondol RT 03/03 Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (5/4) pagi masih menyisakan teka-teki. Pasalnya, ada suami yang tega membunuh istrinya sendiri. Ternyata, pemicu dari pelaku menghabisi nyawa korban hanya karena pembayaran cicilan motor.

Seperti diberitakan Radar Bogor (Jawa Pos Group), korban bernama Anisa, 36, warga Ciseeng, Parung. Korban dibawa menggunakan ambulance RS Bhayangkara menuju RSUD Kota Bogor untuk dilakuan Visum Et Repertum.

Informasi yang diperoleh, peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Pelaku diketahui berinisial MM warga Kampung Moyan Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang. Sementara

Dugaan sementara korban dibunuh dengan cara dibekap mulutnya oleh pelaku. Motif pembunuhan menurut cerita teman-teman pelaku, saat itu korban meminta sejumlah uang kepada pelaku untuk membayar cicilan motornya.

Berdasarkan keterangan saksi mata, korban pada Kamis (4/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB datang ke gudang rongsokan untuk menemui pelaku yang tak lain suaminya sendiri.

Pelaku kebetulan tinggal di area tersebut. Karena mendapatkan kepercayaan penuh dari pemilik gudang rongsokan, pelaku diberikan tempat salah satu kamar untuk didiami sekaligus menjaga gudang.

Menurut saksi mata, tidak ada keganjilan atau keributan antara pelaku dan korban saat bertemu malam itu. Namun, paginya istri korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Bogor Barat sekitar pukul 06:00 WIB, namun pihak Polsek Bogor Barat menyerahkan kembali ke Polsek Tanah Sareal karena wilayah hukum kejadian di Kelurahan Kayumanis Tanah Sareal. []

Sumber: JawaPos

Categories