Umat Islam Tumpah Ruah, Presiden dan Wapres Kemana?

Umat Islam Tumpah Ruah, Presiden dan Wapres Kemana?

Presiden Tinjau Venue Asian Games 2018

 Presiden Joko Widodo tetap beraktivitas seperti biasanya hari ini. Ia melihat persiapan venue Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Presiden tiba di lokasi sekitar pukul 08.20 WIB, Jumat (2/12/2016). Ia melihat kondisi Stadion GBK dan Pusat Akuatik Senayan yang sedang direnovasi. (metrotv/adj)

JK Pantau Aksi Damai dari Kantor Wapres

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan melaksanakan salat Jumat di Istana Negara. JK juga memantau aksi 2 Desember dari layar kaca sambil bekerja.

“Memantau 212 lewat TV di kantor sambil menyelesaikan kerjaan,” ujar juru bicara JK, Husain Abdullah kepada detikcom, Jumat (2/12/2016).

Husain mengatakan, Wapres JK juga akan melaksanakan salat Jumat di Istana Negara. Husain membantah kabar burung yang menyatakan JK akan salat Jumat di kawasan Monas bersama peserta aksi damai.

“Pak JK akan melaksanakan salat di Istana,” ucapnya.

Sedangkan situasi di kawasan Monas hingga pukul 10.00 WIB, massa telah memadati lokasi aksi damai. Massa juga terus berdatangan ke lokasi.

Sejumlah petugas kepolisian juga mengawal aksi ini. Kondisi di lokasi aksi damai masih kondusif. (detik/adj)

Komentar Mustanir.com

Nah, itu dia posisi Presiden dan Wakil Presiden saat umat Islam bertumpah ruah di Jakarta. Mari ramaikan kembali hastag #PresidenKemana sebagai bentuk sindiran untuk Presiden negara mayoritas Muslim ini.

Categories