Aksi Bela Islam, Jakarta Tumpah Ruah

Aksi Bela Islam, Jakarta Tumpah Ruah

Mustanir.com – Suasana kota Jakarta mulai mengalami kelumpuhan, pasalnya telah terjadi tumpah ruah manusia di sepanjang jalan-jalan Jakarta untuk menuntut agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di lakukan penahanan fisik atas dugaan kasus delik pidana penistaan agama.

Terpantau pada pukul 06:18 Wib, iring-iringan manusia mengular dari Patung Tugu Pancoran melalui Jl Supomo hingga Jl Saharjo kawasan Manggarai.

Masa berjalan kaki sembari menyuarakan seruan-seruan pembelaan terhadap al-qur’an, Islam dan tuntutan keadilan kepada penegak hukum.

Adapun kendaraan pengguna jalan berlalu secara merayap karena pertambahan jumlah massa semakin tak terbendung.

Sebagaimana diketahui saat ini status Ahok sudah P21 atau lengkap berkas perkara dengan sangkaan pidana penistaan agama delik pasal 156 dengan ancaman penjara 4 tahun atau alternatif pasal 156 a dengan ancaman 5 tahun penjara. (aktual/adj)

Komentar Mustanir.com

Semoga Ridho Allah dan juga perlindungan Allah menaungi semua peserta aksi pada 2 Desember 2016. Kami mendoakan seluruh kaum muslimin yang mengikuti aksi pada 2 Desember 2016 ini dan mendukung aksi ini sebagai bagian dari kaum muslimin yang ingin membela agamanya.

Categories