Kapolri Akhirnya Ikut Aksi 2 Desember 2016

Kapolri Akhirnya Ikut Aksi 2 Desember 2016

Mustanir.com – Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian terlihat ikut dalam aksi 2 Desember di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Jenderal Tito sempat naik ke panggung bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab, Ketua GNPF Bahtiar Nasir dan Panglima GNPF MUI Munarman.

Bahtiar Nasir memperkenalkan satu per satu pemimpin GNPF MUI. “Apakah Polri saudara kita semua, betulkan bapak Kapolri dan jajarannya saudara kita semua,” teriak Bahtiar Nasir dalam pidatonya di Lapangan Monas, Jumat pagip (2/12/2016).

“Iya…Allahu Akbar,” seru peserta aksi.

Setelah diperkenalkan satu per satu, Bahtiar Nasir, Rizieq Syihab, Munarman, Jenderal Tito turun dari panggung untuk mengikuti prosesi aksi 2 Desember.

Pantauan detikcom Jenderal Tito Karnavian nampak duduk bersebelahan dengan Habib Rizieq Syihab. Tito yang mengenakan peci hitam nampak khidmat menyimak saat salah satu peserta melantunkan surat Al Maidah ayat 49 sampai ayat 56. (detik/adj)

Komentar Mustanir.com

Semoga Ridho Allah dan juga perlindungan Allah menaungi semua peserta aksi pada 2 Desember 2016. Kami mendoakan seluruh kaum muslimin yang mengikuti aksi pada 2 Desember 2016 ini dan mendukung aksi ini sebagai bagian dari kaum muslimin yang ingin membela agamanya.

Categories