Al-Laham: Mafia Israel Ingin Ubah Tepi Barat Jadi Ladang Ganja

wilayah tepi barat. foto rep


MUSTANIR.COM, BETLEHEM — Pimpinan Redaksi situs berita Maannews Dr. Nasser Laham menyatakan, bahwa mafia Israel berencana mengubah Tepi Barat menjadi Kolombia nomor dua. “Berdasarkan informasi yang saya terima sejak dua tahun lalu , Tepi Barat akan menjadi pusat ganja seperti Kolombia dalam beberapa waktu mendatang,” katanya seperti dilansir suarapalestina.id, kemarin.

Menurutnya, politik Israel yang memperketat pengawasan terhadap pertanian ganja serta mencegah penyelundupan barang haram tersebut dari Yordania, Mesir, Lebanon dan Suriah. Israel juga menutup rapat pintu perbatasan, memaksa mafia Yahudi berkerja sama dengan sebagian warga Palestina yang berpikiran sempit untuk menanam ladang ganja di Tepi Barat lalu dijual ke pasar Israel dengan harga tinggi.

“Meskipun penanam ganja tersebut adalah permulaan, namun ini adalah kejahatan yang teroganinsir dan harus segera dihentikan,” ucapnya. Laham juga meminta pihak berwenang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait bahaya narkotika. (republika.co.id/22/11/2017)

Categories