Amien Rais Sebut Negara seperti Berbau Komunis

Amien Rais Sebut Negara seperti Berbau Komunis

MUSTANIR.COM, JAKARTA – Mantan Ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat (MPR) RI, Prof. Amien Rais hari Selasa kemarin datangi Komnas HAM. Amien datang untuk mendukung lembaga pengawas eksternal penegak hukum itu menyelesaikan kasus dugaan kriminalisasi terhadap para ulama, tokoh agama, dan aktivis.

“Datang ke sini untuk membuka bongkar beberapa pelanggaran HAM di negeri ini. Saat itu kan ada pendemo yakni Prof., Doktor, Habib, dan Ulama,” sampainya ke awak media, Selasa (9/5/2017) di Komnas HAM, Jakarta.

Menurut Amien yang melihat persoalan tersebut mengingatkannya kepada paham-paham komunis. Di mana ajaran atau paham itu bisa dikatakan anti dengan kaum agamis dan hak masyarakat.

“Itu mengingatkan negara ini seperti ada berbau-bau komunis. Komunis itu kan anti HAM. Semua negara Komunis itu akan menggilas kebebasan dengan mesin-mesin besi secara luar biasa. Dan ini, mulai ke sana arahnya,” tambahnya. Terlebih menurutnya memusuhi (umat) Islam.

Selain itu, mantan Ketum PP Muhammadiyah ini juga mengaku bahwa mobilnya pernah ditembaki malam-malam oleh orang yang tidak dikenal saat berada di Yogya.

“Mobil saya pernah ditembaki malam. Dan menurut Komisioner Komnas HAM, Manager Nasution kasus itu bukanlah kasus biasa,” tutupnya. (voa-islam.com, /2017/05/12/)

Komentar Mustanir.com

  1. Setuju dengan Pak Amin, negara ini kelihatnnya berbau-bau komunis. Buktinya PKI di lindungi. Penista Agama dilindungi oleh rezim ini serta elemen-elemennya.
  2. Ulama dikriminalisasi, aktivis muslim di tangkap, ormas Islam akan dibubarkan. Ini bukti kalau rezim ini semakin represif dan anti islam.
  3. Umat Islam harus bersatu berjuang tegakkan penerapan Islam secara kaffah dalam bingkai Khilafah. Sehingga tdk akan ada lagi yg berani kriminalisasi ulama.

Categories