Wahai Para Penguasa Arab! Kalian Telah Berkhianat pada al-Aqsa!

MUSTANIR.net – Hari ini mujahidin Palestina, para pejuang Hamas, telah mengajari dan menunjukkan bukti yang nyata bahwa Israel bukan apa-apa. Hamas menunjukkan bukti, bahwa ketika kaum muslimin menyerang, Israel kelabakan.

Selama ini Israel seenak perutnya menyerang, dan Palestina hanya bertahan. Saat ini strategi ofensif Hamas mampu menjebol iron dome kebanggan Israel, bahkan dengan heroik mujahidin terbang dengan parasut, dengan gagah melewati tembok penghalang, dan melakukan serangan secara kilat, yang membuat bangsa Israel ketakutan luar biasa.

Saat otoritas Israel menyeru rakyatnya yang ada di dunia untuk pulang memperkuat pertahanan untuk berperang melawan Palestina, di bandara Tel Aviv justru antrian panjang warga Israel untuk kabur ke luar negeri. Ini membuktikan bahwa bangsa kera Yahudi adalah bangsa pengecut! Mereka mencintai dunia, dan berusha menjauhi kematian yang akan mengantarkan mereka ke neraka!

Namun sayang, para penguasa Arab justru menunjukkan bakti pada Israel, dan tidak peduli pada saudara muslim di Palestina. Mereka tak ada satu pun yang menggerakkan pasukan, untuk menghukum Israel sekaligus membebaskan Palestina. Mereka menjadi penguasa yang pengecut dan hanya garang kepada rakyatnya sendiri!

Lihatlah penguasa Arab Saudi. Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) selaku penguasa de facto kerajaan Arab, justru bangga dan mengumbar kemesraan dengan Israel. “Setiap hari kami semakin dekat (dengan Israel-red),” kata Pangeran MBS, dilansir AFP, Kamis (21/9/2023).

Lihat juga Erdogan, yang pidatonya berapi-api. Sampai detik ini tetap menjalin hubungan mesra, menjaga hubungan diplomatik dan perdagangan dengan Israel. Padahal, setiap keuntungan yang diperoleh Israel dari perdagangan dengan Turki, dijadikan modal untuk membuat misil dan amunisi, untuk membantai kaum muslimin di Palestina.

Lihatlah Mesir, penguasanya di perbatasan justru menjadikan Palestina sebagai penjara besar, menutup akses dan membuat kaum muslimin Palestina, dibantai dan terpenjara oleh kekejaman Yahudi Israel.

Lihatlah!

Seluruh penguasa Arab dan dunia Islam lainnya. Mereka, tidak ada yang sehari pun menjadi laki-laki, untuk menunjukan keperkasaan, membela kaum muslimin di Palestina, dan mengirim pasukan untuk melumat Israel. Andai saja mereka punya malu dan rasa tanggung jawab terhadap Palestina, pastilah Palestina telah dibebaskan. Nyatanya, mereka semua banci!

Salman telah berkhianat pada Palestina, berkhianat terhadap Islam dan kaum muslimin. Karena bermesraan dengan Israel yang tangannya berlumuran darah kaum muslimin di Palestina.

Erdogan telah berkhianat pada Palestina, berkhianat terhadap Islam dan kaum muslimin. Karena terus menjaga hubungan diplomatik dan perdagangan, yang menguntungkan bagi Israel, untuk terus menambah lumuran tangannya dengan darah-darah kaum muslimin di Palestina.

Al-Sisi telah berkhianat pada Palestina, berkhianat terhadap Islam dan kaum muslimin. karena terus memenjara rakyat Palestina, dan membiarkan Israel terus menumpahkan darah-darah kaum muslimin di Palestina.

Seluruh penguasa Arab, seluruh penguasa negeri Islam, mereka semua telah berkhianat pada Palestina, berkhianat terhadap Islam dan kaum muslimin. karena terus membiarkan Israel menumpahkan darah-darah kaum muslimin di Palestina.

Wahai kaum muslimin, sesungguhnya urusan ini hanya akan menjadi baik jika kalian kembali kepada Islam. Saling menolong dan menanggunglah karena persaudaraan Islam.

Kembalilah pada kemuliaan Islam dan khilafah, sebagaimana para pendahulu kalian dimuliakan dengan Islam dan khilafah. Selanjutnya, dengan khilafah yang kalian tegakkan, bersatulah untuk berjihad fi sabilillah, untuk kembali membebaskan tanah Palestina.

Sungguh, sebaik-baik urusan adalah ketika Islam kembali ditegakkan dengan khilafah. Dan khilafahlah, yang akan menjadi perisai dan mengurusi seluruh urusan kaum muslimin. Allahu akbar! []

Sumber: Ahmad Khozinudin

About Author

Categories