Bunuhi Anak Anak Palestina, PBB: Israel tidak Bertanggung Jawab

sekjen-pbb

Bunuhi Anak Anak Palestina, PBB: Israel tidak Bertanggung Jawab

Mustanir.com – Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Ban Ki-moon mengeluarkan daftar baru pihak-pihak yang terlibat pembunuhan atau melukai anak-anak dalam konflik bersenjata di Jalur Gaza. Pada daftar tersebut, tidak disebutkan Israel sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab.

Daftar tersebut sudah direkomendasikan para pejabat di PBB. Namun, sekjen PBB tersebut menjelaskan dalam laporan yang beredar, Senin (8/6), bahwa pembunuhan serta hal-hal yang melukai anak-anak Palestina di Gaza dan Tepi Barat tidak bisa diterima, demikian laporan Foxnews, Selasa (9/6).

Ban mendesak Israel untuk mengambil tindakan tegas, “Untuk mengambil langkah-langkah konkret dan langsung, termasuk dengan meninjau kebijakan dan praktek yang ada, untuk melindungi anak-anak, mencegah pembunuhan dan melukai anak, dan menghormati perlindungan khusus yang diberikan kepada sekolah-sekolah dan rumah sakit.”

Ia juga meminta Israel memastikan kepastian pelaku perbuatan-perbuatan pelanggaran tersebut. Serta Sekjen PBB ini meminta Israel ikut terlibat dalam pembicaraan dengan utusan khusus PBB untuk anak-anak dalam konflik bersenjata, Leila Zerrogui.”Untuk memastikan bahwa tidak ada pengulangan,” ujarnya.

Ban Ki-moon ingin memsatikan bahwa tidak akan ada lagi pengulangan kejadian yang sama di kemudian hari pada anak-anak di Gaza. (rol/adj)

Komentar Mustanir.com

Demikianlah PBB. Jika masih ada kaum muslimin yang berharap pertolongan kepada PBB maka sesungguhnya itu adalah kekeliruan yang sangat besar. Allah telah melarang kaum muslimin menjadikan orang kafir sebagai penolong, karena hati mereka sungguh sangat membenci Islam.

Wahai kaum Muslimin, anak-anak Palestina membutuhkan bantuan kalian semua. Mereka membutuhkan pembebasan dan penyelamatan dengan mengirimkan tentara yang akan menghancurkan Yahudi-Israel. Hanya dengan Khilafah, Palestina akan bisa terbebas.

Categories