Dihukum Hormat Bendera, Potret Buruh Asing Di Indonesia

foto: news.detik.com MUSTANIR.COM, Sumedang – Sebagaimana yang dilansir dari detik.com, Ditemukan sebuah video yang memperlihatkan seorang pekerja asing tengah hormat ke bendera merah putih, viral di Facebook dan YouTube. Andrew Luck Jerseys Diketahui pekerja asing tersebut merupakan salah satu pekerja di proyek Tol Cisumdawu, Sumedang, Jawa Barat. Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata menjelaskan, pria tersebut merupakan pekerja di perusahaan MCC Co. Ryan Wendell Limited. AIR ZOOM VOMERO 12

Ia tengah dihukum lantaran sebelumnya diduga melecehkan bendera merah putih. Femmes Air Jordan 11

“Dua buah bendera Merah-Putih beserta tiangnya yang terpasang di gerbang sisi kanan dan kiri proyek dibongkar dan dilempar (ke tanah) diduga oleh pekerja asing,” kata Hari dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Minggu (10/9/2017). Proyek tersebut berlokasi di Dusun Cilengsar, Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. new balance 373 damskie bordowe Menurut Hari, saksi bernama Dede Tarmedi (40) menuturkan, saat ia keluar terowongan kemudian melihat pria bernama Mr Cen tersebut melemparkan bendera merah putih yang tertancap di tiangnya. (news.detik.com/11/9/2017) Secara tidak langsung, video ini memperlihatkan kepada publik tentang keberadaan seorang pekerja asing (dari banyaknya pekerja-pekerja asing) di negara ini. Jered Weaver Jersey Sebelumnya publik dihebohkan dengan banyaknya WNA ilegal asal Cina. Womens Nike Roshe One (kabarhukum.com/2016/04/28)

Tenaga kerja Ilegal asal China di Indonesia. (kabarhukum.com/2016/04/28)

Ini terjadi di tengah tingginya angka pengangguran di Indonesia. CHAUSSURE DE FOOT ADIDAS PAS CHER Tercatat pada Februari 2017 lalu, data pengangguran tercatat 5,33 persen atau 7,01 juta orang.

Categories