Klaim Punya Data Kegiatan HTI yang Bertentangan dengan Pancasila, Ini Skakmat Fahri Hamzah Kepada Kapolri

Klaim Punya Data Kegiatan HTI yang Bertentangan dengan Pancasila, Ini Skakmat Fahri Hamzah Kepada Kapolri

MUSTANIR.COM – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah cukup vokal dan bersuara serta berkomentar dalam setiap kesempatan yang ada, khususnya dalam mengkritisi setiap kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintah yang dirasanya tidak sesuai.

Baru-baru ini Fahri Hamzah lewat akun twitter pribadinya (@Fahrihamza)  kembali mengeluarkan komentar khasnya, kali ini komentar tersebut beliau tujukan kepada Kapori, melalui kanal media sosial twitter pribadinya (@Fahrihamza), Fahri mengatakan “Data bawa ke pengadilan pak… jangan dipaksa sembarangan” begitu komentar fahri atas judul berita di akun @Kompascom dengan judul “Tito:polri punya data kegiatan HTI yang bertentangan dengan pancasila.

komentar fahri ini bukanalah tampa alasan, kalau kita lihat komentar ini didasarkan oleh fahri atas sikap semena-mena yang dilakukan oleh lembaga negara kepada Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang diancam akan di bubarkan oleh pemerintah sebagaimana yang di umumkan oleh Menko Polhukam (Wiranto).

sebagaimana kita tahu, mekanisme pembubaran ormas atau partai yang sudah terdaftar resmi bukanlah dilakukan dengan pengumuman atau konferensi pers sepihak, melainkan melalui mekanisme pengadilan serta harus ada pembuktian di persidangan. (mc)

Categories