Modal Hasil Kerja Pemerintahan Jokowi-JK, Ma’ruf Amin: Kita Pantas Menang

MUSTANIR.com, BOGOR – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin ikut berpidato dalam acara Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju. Dia melanjutkan pidato kebangsaan calon presiden Joko Widodo di Sentul, Minggu (24/2).

Dalam pidatonya, Ma’ruf menjelaskan pendapatnya kenapa dia dan Jokowi harus memenangkan Pemilihan Presiden 2019.

“Untuk Indonesia maju, kita harus menang. Kita pantas menang karena kita punya modal yang besar,” ungkap Ma’ruf saat menyampaikan pidato di Sentul International Convention Center, Minggu.

Modal yang dimaksud Ma’ruf bukan uang melainkan hasil kerja pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Ma’ruf mengatakan, Jokowi-JK sudah meletakkan dasar pembangunan yang kuat.

Ma’ruf menyebut dirinya akan membantu Jokowi memperbesar manfaat program-program yang sudah dibuat Jokowi-JK.

“Jokowi Amin akan memperbesar dan menampakan hasil-hasil yang telah dicapai oleh Jokowi-JK,” kata Ma’ruf.

“Oleh karena itu kita optimis menang, optimis maju, optimis Indonesia akan lebih baik di masa yang akan datang,” tambah dia.

Adapun, berbagai kelompok relawan Jokowi-Ma’ruf memenuhi SICC malam ini. Beberapa di antaranya adalah Gojo, Seknas Jokowi, Projo, Jokowi Bara JP, KMA Kita, Rumah KMA, dan yang lainnya. Konvensi rakyat ini juga diramaikan oleh penampilan berbagai publik figur pendukung Jokowi-Ma’ruf, misalnya Tompi, Dira Soegandi, Ian Kasela, Cak Lontong, dan lainnya.[]

Sumber: Kompascom

Categories