Pesan Gema Pembebasan Untuk BEM-SI

gema-pembebasan (480 x 317)

Pesan Gema Pembebasan Untuk BEM-SI

Kepada: BEM-SI dan Gerakan- Gerakan Lainnya.
Jawaban Gema Pembebasan Terkait Ajakan Aksi 20 Mei 2015

Salam kehancuran!
Salam kehancuran ideologi kapitalis- demokrasi, salam kehancuran ideologi sosialis- komunis, salam kehancuran bagi ketidak adilan lainnya.

Salam Pembebasan! Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakaatu.

Semangat gerakan mahasiswa mulai memanas beberapa bulan terakhir, tuntutan akan penghidupan yang layak kepada rakyat, pembelaan atas rakyat akan hak oleh mahasiswa adalah suatu kewajiban. Kepercayaan rakyat akan mahasiswa semakin besar selain mahasiswa memiliki kekuatan massa, mahasiswa juga memiliki idealis yang tinggi. Ditambah dinegeri Indonesia ini lembaga- lembaga yang diharapkan memperhatikan nasib rakyatnya justru mereka pulalah penghianat- penghianat yang menikam rakyatnya sendiri.

Lengserkan jokowi dari singgasana selaku presiden adalah tuntutan mahasiswa dan gerakan- gerakan yang tergabung didalamnya. Disebabkan Jokowi dianggap gagal mengelola negeri ini, banyak kebijakan yang merugikan masyarakatnya, BBM mengikuti mekanisme pasar internasional, Hukum yang amburadul, harga bahan- bahan pokok meroket, utang luar negeri yang nyaris diangka Rp. 4000 Triliun, Freport dimenangkan, Pajak yang semakin memalak, dll. Itu Adalah segudang alasan diantaranya yang menyebabkan mahasiswa bergerak.

Gema Pembebasan juga memandang hal yang sama bahkan lebih mendalam lagi yakni Indonesia memiliki begitu banyak persoalan dimana kami menyebutnya Indonesia dalam ancaman Neoliberalisme dan Neoimperalisme, ini semua dikarenakan oleh sistem kapitalis-demokrasi yang bercokol dinegeri ini. Persoalan dinegeri ini adalah persoalan yang sistemik oleh karenanya butuh solusi yang sistemik pula. Pelengseran Jokowi dari singgasananya tidaklah merubah apa-apa kecuali berulangnya keterpurukan dinegeri ini kalau tidak diikuti pelengseran sistem yang ada.

Ganti rezim semata adalah solusi parsial yang sejatinya tidak layak lagi diserukan. saatnya mahasiswa bergerak menuntut Revolusi Islam yakni Ganti rezim dan Ganti sistem. Sistem kapitalis-demokrasi harus dilawan dengan sistem Islam, tanpa itu keterpurukan akan senantiasa berulang bahkan bertambah parah. Gema pembebasan memandang kebersamaan sangat penting namun kami juga memahami secara mendalam kebersamaan tanpa visi dan misi yang sama akan menjadikan kebersamaan itu menjadi pragmatis dan akan bercerai- berai. Kami menyerukan kepada Bem-SI dan gerakan lainnya agar jangan terjebak dalam tuntutan yang parsial dan kami Gema Pembebasan berada didalam garis perjuangn menuju Revolusi Islam yakni Khilafah Islamiyah selain dari jalan itu kami akan menolaknya.

Ttd. Ketum PP Gema Pembebasan

Ricky Fattamazaya

Categories