Tiga Artis Bangga Bisa Dengarkan Tausiyah Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad (kedua dari kiri) bersama tiga artis tanah air: Dude Harlino (paling kiri), Dimas Seto (kedua dari kanan) dan Teuku Wisnu (paling kanan) | foto: rep


MUSTANIR.COM, JAKARTA — Tiga artis yang dikenal tekun dalam belajar agama Islam yaitu Teuku Wisnu, Dude Harlino dan Dimas Seto bangga bisa bertemu dan mendengarkan tausiyah dari Ustaz Abdul Somad. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Dimas Seto di akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (28/12).

“Alhamdulillah, berkumpul bersama org2 yg selalu mengajak dalam kebaikan @ustadzabdulsomad,” kata Dimas Seto dalam foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, Kamis (28/12). Dalam foto tersebut, ada Dimas Seto, Teuku Wisnu dan Dude Herlino yang berfoto bersama dengan Ustaz Abdul Somad.

Dude Harlino juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Ustaz Abdul Somad. “Alhamdulillah bisa bertemu @ustadzabdulsomad, terima kasih untuk ilmu dan motivasinya Ustad, semoga Allah Ta’ala memberi kesehatan, keberkahan dan perlindungan, aamin,” tutur Dude.

Unggahan dua artis di akun Instagram mereka pun dibalas Ustaz yang sebelumnya telah mengalami intimidasi saat akan berceramah di Bali dan kemudian ditolak di Hong Kong ini. Ustaz Abdul Somad mengunggah dua foto dalam satu frame dengan tiga artis tersebut di Instagram pribadinya juga.

“Bertemu karena Allah. Berpisahpun karena Allah. Bertemu di dunia, semoga Allah pertemukan juga di akhirat kelak bersama Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam. Akhi fillah, @teukuwisnu @dimasseto_1 @dude2harlino,” ujarnya. (republika.co.id/29/12/17)

Komentar:
Luar biasa, meskipun banyak penolakan, justru semakin banyk kalangan yang menerima dakwah Ustadz Somad.

Categories