Umat Islam Jerman Diteror dengan Bangkai Kepala Babi

Umat Islam Jerman Diteror dengan Bangkai Kepala Babi

Mustanir.com – Aksi teror kembali dialami minoritas Muslim di Jerman. Orang tak dikenal meletakkan kepala babi di pintu Masjid Al-Faruq di kota Postdam, Provinsi Brandenburg, Jerman Timur Laut.

Polisi Postdam mengatakan, aksi teror pada Ahad itu (02/10) diketahui setelah seorang wanita melapor. Dia melihat potongan kepala babi yang ditinggalkan di depan pintu utama masjid.

Polisi segera bergegas memindahkan potongan bangkai itu dari lokasi. Dalam keterangannya, polisi mengaku tengah menyelidiki kasus ini apakah terkait dengan pelecehan keyakinan dan sektarianisme agama.

Walikota Postdam, Jean Jacobs, mengutuk aksi teror tersebut. Ia mengatakan, “Postdam bukan seperti ini. Ini adalah tindakan provokator yang bingung”.

Perlu dicatat, aksi teror terhadap Muslim dengan meletakkan potongan bangkai babi beberapa hari terakhir kerap terjadi di sejumlah wilayah di jerman.

Februari lalu, orang tak dikenal meletakkan bangkai babi di pondasi masjid di timur Jerman. Aksi serupa juga terjadi di masjid Root Haosen yang didirikan oleh Persatuan Msulim Turki di Jerman Barat. (kiblatnet/adj)

Komentar Mustanir.com

Semoga kaum muslimin di Jerman diberikan kesabaran, karena ada pahala diatas kesabaran. Apa yang terjadi pada kaum muslimin Jerman tersebut, bukanlah perkara yang baru dalam dakwah Islam. Rasulullah dan para Shahabat pernah dilempari kotoran, batu, diusir, diasingkan dan bahkan diperangi. Inilah resiko berislam di dunia, Insya Allah, Allah akan ganti semua dengan pahala di Surga kelak. Aaamiin Yaa Robbal’alamiin.

Categories