Ustadz Iim : Pembacokan Hermansyah adalah Tindakan Terorisme

Ustadz Iim : Pembacokan Hermansyah adalah Tindakan Terorisme

MUSTANIR.com – Kasus pembacokan Hermansyah, pakar telematika yang juga saksi ahli IT Habib Muhammad Rizieq Syihab mengundang keprihatinan. Goedkoop Nike Air Max Ketua Divisi Kelasykaran Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Ustadz Abdul Rahim Baasyir menilai pembacokan tersebut merupakan tindakan terorisme.
“Itu termasuk tindak terorisme. adidas hamburg damskie Polisi harus bertindak tegas segera menangkap pelaku,” ujar Ustadz Iim demikian sapaan karibnya, Ahad (9/7/2017).
Pasalnya, korban saat ini merupakan saksi ahli IT pada kasus chat yang menjerat Habib Riziq. nike air max 2016 goedkoop Oleh karena itu, kuat dugaan penyerangan yang dilakukan dalam rangka membungkam korban. asics gel noosa mujer Ironisnya, kepolisian menyampaikan bahwa kasus tersebut hanya merupakan pengeroyokan.
“Mengingat korban adalah saksi ahli pada sebuah perkara kasus yang mengundang perhartian rakyat, tentu peristiwa ini jauh lebih besar dibandingkan dengan pembacokan biasa,” ujarnya.
Lanjutnya, jika polisi gagal maka hal ini akan menjadi preseden buruk, sebab polisi gagal memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat. nike pas chers Bahkan, kejadian naas tersebut menjadi bukti bahwa kepolisian begitu lemah dalam menangani tindak kejahatan.
“Banyak kasus serupa, tapi tidak ada penanganan hukum yang jelas. Adidas NMD Heren Kalau pelaku pembacokan itu tidak bisa ditangkap hal ini. air max 2017 goedkoop Dapat membuat kepercayaan rakyat terhadap aparat akan hilang, sebab tidak mampu memberikan jaminan keamanan dan keselamatan, ” imbuhnya. New Balance 420 damskie (voa-islam.id, 2017/07/11)
Komentar Mustanir.com
  1. Semakin tidak aman negeri ini dari para preman bayaran, dan bahkan aparat keamanan khususnya pihak kepolisian justru tidak mampu memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat
  2. Semua masalah-masalah negeri ini sebab utamanya adalah penerapan sistem buatan manusia yakni sekulerisme-kapitalisme yang jelas-jelas rusak dan merusak.
  3. Maka sudah tak layak lagi kita pertahankan sistem rusak ini, sudah saatnya kaum muslimin kembali kepada aturan Allah sehingga kehidupan negeri ini menjadi berkah.
  4. Syariah-Nya secara kaffah diterapkan dalam bingkai khilafah akan memberikan keamanan yang luar biasa.

Categories