activistpost.com

Akan Terjadi Reset Tata Dunia, Akankah Islam yang Memimpin?

MUSTANIR.netInternational Monetary Fund (IMF) dalam rilisnya menyatakan bahwa akan terjadi resesi ekonomi yang jauh lebih dahsyat ketimbang 1930, sebelum pecahnya Perang Dunia II.

Perlu diketahui, Perang Dunia II melahirkan kekuatan baru, Amerika Serikat (AS), yang kemudian menjadi negara adidaya. Pada saat yang sama, Inggris dan Perancis, juga negara Eropa lain, karena terlibat dalam Perang Dunia II, maka mereka benar berdarah-darah.

Belum lagi sembuh dari Perang Dunia, mereka ditikam AS dari belakang dengan Marshall Plan dari 1945-1950. Ekonomi dan keuangan mereka hancur.

1950-1960, praktis kekuatan AS dan Uni Soviet tak terkalahkan. Dunia disetir oleh 2 kekuatan, kapitalisme Barat dan sosialisme Timur. Inilah yang disebut bipolar, dua kutub. Timur dan Barat

1960, setelah pertemuan Kennedy dan Khrushchev maka Uni Soviet melakukan Perang Dingin, hingga 1991 Uni Soviet runtuh. Setelah 1991, AS adalah pemimpin New World Order (Tata Dunia Baru) sampai 2020 ini.

Sejak dunia dipimpin kapitalisme, terus dihantui krisis ekonomi secara siklik. Tahun 1998, 2008, 2018, hingga kini.

Pandemi corona ini, terlepas soal buatan atau alami, yang pasti dampaknya serius. Ini yang dinyatakan oleh IMF. Membutuhkan waktu lama hingga bergenerasi. Persis yang disampaikan oleh Henry Kissinger sebelumnya.

Pertanyaannya, akankah Islam yang menggantikan New World Order? Bagi umat Islam harus mempunyai keyakinan, Islamlah yang akan memimpin dunia.

Ini sekaligus membuktikan bahwa janji Allah dan kabar gembira Rasulullah ﷺ akan kembalinya Islam memimpin dunia sebelum Hari Kiamat menjadi kenyataan.

Wallahu a’lam. []

Sumber:

Categories