Polisi Jeddah Bongkar Pesta Dansa Pria dan Wanita Ala Barat

Polisi Jeddah Bongkar Pesta Dansa Pria dan Wanita Ala Barat

Mustanir.com – Otoritas Saudi menangkap sejumlah tersangka yang diduga terlibat dalam sebuah pesta dansa di Jeddah. Penangkapan ini dilakukan setelah video pesta yang berbau minuman alkohol itu diunggah di situs berbagi Youtube.

Dalam video yang diunggah pada Selasa lalu, tampak sejumlah pemuda dan pemudi menikmati pesta di teras lantai atas bangunan. Terdengar jelas latar musik yang diputarkan dalam pesta. Para wanita mengenakan pakaian ala Barat, sementara botol yang tampaknya minuman keras tersedia di meja.

Menurut surat kabar Saudi, Okaz dan dilansir RT,  kepolisian Jeddah membentuk satuan khusus untuk mengungkap video tersebut. Satuan khusus ini dipimpin oleh Mayor Jenderal Saeed Alqarni dan disupervisi langsung oleh Brigadir Jenderal Abdulwahab al-Asiri.

Tim menggunakan analisis gambar video untuk mengungkap di mana pesta itu dilangsungkan. Polisi menyimpulkan pesta digelar di The Jedda Flagpole.

Petugas menangkap seorang warga Yordania yang mencoba melarikan diri dari negara tersebut. Setelah diinterogasi, pria tersebut mengakui mengorganisasi pesta. Setelah itu, tiga teman wanita lainnya turut ditangkap. Di antarannya seorang warga Lebanon. (rol/adj)

Komentar Mustanir.com

Bahkan di negara Arab sekalipun kehidupan ala Barat yang bebas antara pria dan wanita sudah masuk dan menggejala. Tentu saja ini sebuah fenomena yang memprihatinkan yang perlu kita renungkan bersama. Karena tentu saja fenomena tersebut tidak sesuai dengan aturan Islam.

Kehidupan ala Barat yang bebas ini menyusup ke dalam kehidupan kaum muslimin bukan dengan sendirinya, akan tetapi juga bersamaan dengan ide-ide Kebebasan lainnya yang dibawa oleh budaya Barat. Seperti, gender, Demokrasi, HAM, Pluralisme, Sekulerisme dan semacamnya.

Ide-ide yang dibawa oleh peradaban Barat kesemuanya adalah racun. Yang namanya racun jelas ada yang merusak perlahan kemudian membunuh, ada juga yang membunuh secara langsung. Kesemuanya tetaplah membahayakan. Maka dari itu jangan terima racun tersebut. Karena cepat atau lambat akan membunuh kita semua.

Racun Kebebasan telah merusak peradaban Barat itu sendiri. Kerusakan moral, ketimpangan sosial, kemiskinan, kriminalitas yang tinggi, pemerkosaan dan pelecehan seksual, krisis ekonomi, dan sebagainya adalah buah dari racun kebebasan yang terjadi di Barat.

Maka, apakah kita akan ikut-ikutan rusak seperti peradaban mereka? Bukankah Islam memiliki ide yang independen dan khas yang dapat digunakan untuk memperbaiki manusia? Maka pegang teguhlah Islam dalam setiap keadaan.

Categories