DETIK-DETIK RUNTUHNYA KHILAFAH UTSMANIY (OTTOMAN CALIPHATE)

detik

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KHILAFAH UTSMANIY (OTTOMAN CALIPHATE)

Penulis : Zamroni Ahmad

Kekuatan kaum Muslim ada pada Aqidahnya, Agamanya, ISLAM.

Kuffar mengetahui ini dengan baik oleh sebab itu yang mereka hancurkan bukanlah orangnya, bukanlah agamanya karena ISLAM terlalu kuat. Mereka menghancurkan PEMAHAMAN kaum Muslim dari ISLAM dengan menjauhkannya.
Apa saja yang melemahkan Pemahaman kaum Muslim?

1. Kaum Zindiq
Mereka memalsukan hadits dan isinya untuk membuat kaum muslim memiliki pemahaman yang rancu.

2. Bahasa Arab
Bahasa Arab adalah kunci dari pemahaman Muslim terhadap Al-Quran dan Al-Hadtis, lemahnya pemahaman dan berbahasa Arab menyebabkan lemahnya pemahaman terhadap Islam, tumpulnya Ijtihad.

3. Perang Pemikiran
Ini adalah strategi kelanjutan dari banyak strategi yang kuffar lakukan, setelah pemahaman Kaum Muslim terhadap Islam lemah, mereka menawarkan Undang-Undang / aturan negara yang berasal dari barat dengan embel ‘Tidak bertentangan dengan Nilai Islam’. Perlahan Undang-Undang mulai diterapkan dan mengesampingkan Syariat, awalnya adalah Undan-Undang Pidana

4. Perang Salib
Lemahnya Pemikiran dan pemahanan terhadap Islam menciptakan kondisi yang sangat kritis sampai pecah Perang Salib pertama. Kemenangan pertama di Raih kaum Salibis dan berikutnya dimenangkan Kaum Muslim di bawah Khilafah Utsmaniy yang memiliki Militer terkuat dunia saat itu (namun kaum Muslim masih lemah dalam pemahaman terhadap Islam)

Categories