Dua Siswa SMK Perkosa Temannya di Kuburan China

siswi-smk-diperkosa-dua-temannya-di-kuburan-china-PN0

Dua Siswa SMK Perkosa Temannya di Kuburan China

MUSTANIR.COM, PROBOLINGGO – M Riski dan Faisol pelajar SMK warga Kecamatan Sumberasih, Probolinggo ditangkap Tim Reskrim Polres Probolinggo Kota, Rabu siang (22/2/2017). Kedua pelajar ini ditangkap 7 jam setelah melakukan pemerkosaan terhadap temannya sendiri Dealova (nama samaran) di sebuah kuburan China di Desa Banjar Sari.

Dihadapan polisi kedua pelaku mengaku telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban dan sebelum melakukan perbuatan bejatnya korban diberikan pil koplo terlebih dahulu.

Dari hasil keterangan pelaku setelah korban dicekoki pil koplo baru kemudian digilir di tempat yang berbeda.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Suwancono mengatakan, siswi SMK warga  Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo ini sebelumnya mengaku telah diperkosa empat siswa SMK.

Namun setelah dilakukan pengembangan dan pemeriksaan di lapangan dipastikan hanya dua pelaku karena kedua teman lainya hanya melihat saja.

Tersangka Riski melakukan perbuatan bejatnya di rumah Sutris dalam Kawasan Pesisir kemudian tersangka Faisol berpura pura mengantar korban yang kondisinya setengah tidak sadar dan kemudian diperkosa di kawasan makam China di Desa Banjar Sari.

“Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 286 sub 332 KUHP tentang pencabulan yang tidak berdaya dan melarikan perempuan tanpa seizin orangtua. Ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” kata Kasat Reskrim. (sindonews/rs)

Komentar Mustanir.com

Pemerkosaan terhadap siswi SMK dan berbagai macam masalah sejenisnya merupakan bukti dari rusaknya generasi negeri ini. Hal ini tentu disebabkan oleh sistem sekularisme yang diterapkan di negeri ini. Sekaligus bukti juga bahwa sistem pendidikan negeri ini sudah tidak mampu mencetak generasi-generasi yang taqwa kepada Allah. Sekularisme sebagai sumber utamanya. Oleh karena itu kita harus kembali kepada aturan yang bersumber dari Allah SWT yakni Islam yang diterapkan dalam bentuk negara Khilafah.

Categories