Gila Bola di Bulan Puasa

Gila Bola di Bulan Puasa

Oleh: Amin Yusuf

#RamadhanSehatMulia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saudaraku,

Hajatan sepakbola nasional maupun perhelatan besar dunia seperti EURO 2016, sesungguhnya lahir dari pemikiran orang-orang penganut sekularisme (paham yang memisahkan Agama dari Kehidupan), sudah tentu mereka tak peduli dengan norma & nilai agama. Parahnya lagi, Event ini tidak ada sangkut pautnya dengan agama, cenderung Bebas nilai dan bebas berekspresi.

Walhasil, kemaksiatan pun merajalela selama ajang ini berlangsung, di antaranya adalah KELALAIAN terhadap waktu yang berharga di Bulan Mulia.

Saudaraku, Ramadhan adalah bulan Ampunan. Alangkah Ruginya Orang yang Berpuasa tapi tak mendapatkan Apa-apa, sebagaimana pesan Nabi Muhammad SAW

“..Sungguh rugi seseorang yang bertemu dengan Ramadhan, lalu Ramadhan itu berlalu darinya sebelum dosa-dosa dirinya diampuni..” (HR. Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Khuzaimah dan al-Hakim)

Berharap Ampunan, tapi Kita Malah disibukkan dengan Nonton Bola yang Tak Berkesudahan.

STOP! Nonton Bola, Masih Ada kesempatan Meraih Limpahan Pahala di Bulan Mulia!

#YukNgaji Agar Pribadi Semakin Berarti

Sungguh, Kebenaran Hanyalah Milik Allah SWT, “Ballighu ‘Anni Wa Lau Aayah” Sampaikan kebaikan dan kebenaran Islam Walau Hanya dengan Satu ayat Agar keberkahan Islam bisa menjadi rahmat untuk seluruh alam #IslamRahmatanLilAlamin

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Categories