#IndonesiaHebat: Pemerintah Akan Ngutang Lagi Rp.497 Triliun

#IndonesiaHebat: Pemerintah Akan Ngutang Lagi Rp.497 Triliun

MUSTANIR.com – Pemerintah memastikan akan menambah utang tahun ini demi menambal defisit anggaran dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2017. nike air max 2016 heren blauw Utang tersebut, Cheap Fjallraven Kanken Classic akan dilakukan sebagian besar melalui penerbitan Surat Berharga Negara.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menegaskan, surat utang yang akan diterbitkan pemerintah bisa mencapai Rp433 triliun sampai dengan Rp497 triliun. Jumlah tersebut naik dibandingkan target yang ditetapkan pemerintah.

“Penambahan ini dengan asumsi adanya penghematan alamiah yang dilakukan pemerintah,” kata Darmin, asics gel quantum 360 donna Jakarta, Dont’a Hightower College Jerseys Kamis 6 Juli 2017.

Berdasarkan data Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan hingga akhir Mei 2017, Nike Air Max 95 męskie posisi utang pemerintah saat ini telah mencapai Rp3.672 triliun, Goedkoop Nike Air Max 2016 di mana sebagian utang itu akan jatuh tempo pada dua tahun mendatang.

Sementara sepanjang semester pertama tahun ini, pemerintah telah menerbitkan Surat Berharga Negara (SBN), Nike Air Max 2017 Heren baik melalui lelang maupun non lelang sebesar Rp395 triliun. Jumlah tersebut mencapai 57,69 persen dari target indikatif penerbitan SBN tahun 2017 sebesar Rp684,84 triliun.

Mantan Gubernur Bank Indonesia itu menjamin, penerbitan surat utang pada tahun ini akan tetap dilaksanakan sesuai dengan prinsip-prinsip kehati-hatian, tanpa mengecualikan kondisi pasar yang lebih dinamis. (eramuslim.com, Fjallraven Kanken Rugzak 7/7/2017)

Komentar Mustanir.com

  1. Beginilah jika negara yang dibangun dengan sistem ekonomi kapitalisme. Adidas Pas Chere Hutang akan menjadi salah satu cara utama untuk membangun negara ini.
  2. Belum lagi dengan hutang itu akan semakin memudahkan intervensi Asing pada negara penghutang. Adidas Zx 850 Heren Bisa jadi semua SDA dan Infrastruktur diserahkan ke Asing untuk mengelolanya sebagai jasa balas budi karena sudah memberikan hutang. #FaktanyaDemikian
  3. Inilah negara yang tidak memiliki kemandirian politik. Maka hutang-hutang itu tidak akan pernah berhenti jika sistemnya masih sistem sekuler-kapitalis yang diterapkan
  4. Maka sudah saatnya kita kembali kepada sistem Islam,

Categories