Inilah Nama Jamaah Haji Indonesia Yang Menjadi Korban Jatuhnya Crane

wni-korban-crane

Inilah Nama Jamaah Haji Indonesia Yang Menjadi Korban Jatuhnya Crane

Mustanir.com – Dua jamaah haji Indonesia dikabarkan wafat dalam kecelakaan jatuhnya crane di Masjidil Haram. Sementara korban luka dari Indonesia yang terdata mencapai 21 orang.

Kepala Seksi Kesehatan Daker Makkah, Alfarizi menjelaskan bahwa kedua jamaah haji Indonesia yang wafat tersebut berasal dari embarkasi Medan dan Jawa Barat. Sementara hingga saat ini korban luka yang terdata ada 21 orang yang tersebar di empat rumah sakit di sana.

Jamaah yang wafat ini rencananya akan dimakamkan di Arab Saudi. Pihak pemerintah akan melakukan koordinasi dengan pihak maktab untuk pemakamannya.

Dua jamaah haji Indonesia dikabarkan wafat dalam kecelakaan jatuhnya crane di Masjidil Haram. Sementara korban luka dari Indonesia yang terdata mencapai 29 orang.

Berdasarkan laporan wartawan Republika, EH Ismail, korban bernama Masnauli Hasibuan yang berasal dari Medan sudah di evakuasi ke Sektor 4. No paspor korban adalah B 1061545. Korban meninggal karena tertimpa material di Masjidil Haram dan terdata di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit (RS) Ajyad.

Selain ke Rumah Sakit Ajyad, korban lainnya yang di evakuasi ke RS Annur dan RS King Abdul Aziz ada tujuh orang. Satu orang diantaranya meninggal dan enam lainnya luka-luka (rol/adj)

Categories