Keluarga Dibawa Seberoyotan Menghadiri Acara Penting G-20, Ini Kritik Pengamat Politik

Keluarga Dibawa Seberoyotan Menghadiri Acara Penting G-20, asics gel pulse 7 damskie Ini Kritik Pengamat Politik

MUSTANIR.com, fjallraven kanken sale JAKARTA – Kunjungan kerja Joko Widodo ke Turki dan Jerman dikritisi oleh salah satu pengamat politik. Pengamat ini mengkritisi bukan karena ketidaksetujuannya atas kunjungan tersebut, melainkan karena kabar bahwa dalam kunjungan tersebut anak dan cucu Jokowi ikut diboyong.

Padahal (keluarga) menurut pengamat ini tidak masuk dalam agenda kenegaraan. air max pas cher “Keluarga dibawa seberoyotan menghadiri acara penting G-20 tentu tidak pas, kecuali mereka semua Tim Substansi yang akan jadi tema KTT,” kata Andi Arief, Chaussure Adidas Pas Cher di akun media sosial, Cheap Fjallraven Kanken Big Twitter pribadi miliknya, nike air max 2017 wit Kamis (6/07/2017).

Malah Andi, nike air max 2017 mujer lanjutnya, air max 90 pas cher jikapun itu benar menduga pendukung Jokowi yang tidak terima kritik tersebut akan mencari-cari persamaan Kepala Negara seperti mantan Wali Kota Solo tersebut. “Sekarang pasti para Jokower sedang mencari apakah ada foto SBY dan keluarga seberoyotan naik pesawat kunjungan luar negeri, gak bakal ada.”

Menurut Andi, asics onitsuka tiger hombre memang Jokowi, selain menjadi Presiden perlu liburan. Akan tetapi kondisi (kunjungan) tersebut tidak pas jika “dimanfaatkan” untuk liburan. adidas cloudfoam hombre “Jokowi berhak liburan bersama keluarga ke luar negeri, tapi kurang pas kalau menggunakan pesawat kepresidenan.” (voa-islam.id, 2017/07/06)

Komentar Mustanir.com

Berbeda sangat jauh sekali dengan pemimpin negara dalam sistem Islam yang tidak akan menggunakan fasilitas negara untuk urusan keluarga. Sebagaimana dalam kisah “Khalifah Umar Bin Abdul Aziz dengan Lampu Istana“.

Categories