Ketika Tuhan Menjadi Tumbal Manusia

JesusHanging

Ketika Tuhan Menjadi Tumbal Manusia

pada kali ini saya akan memaparkan Lelucun tingkat tinggi situs Isadanislam.com

Kebenaran yang paling mendasar dari agama Kristen adalah, fakta bahwa Allah mati bagi manusia. Kebenaran ini membuat orang Islam tersinggung. Bahkan, kebenaran ini menjadi batu sandungan bagi manusia selama ribuan tahun.

Orang Islam menolak untuk menerima kematian Allah.  Pada hal, bila mereka mengenal Allah seperti diuraikan dalam Injil, mereka akan mengerti apa yang dimaksudkan dengan kematian Allah. Pengertian para Mukmin tentang kuasa dan kasih Allah berbeda dengan yang terdapat dalam Alkitab.

orang yang berakal sehat, pasti berfikir dan merasakan kejanggalan ini, Ko mau maunya tuhan menjadi tumbal manusia???, manusia yang berdosa ko tuhan yang harus jadi tumbal??? emang manusia itu berdosa sama siapa? ko sampek sampek harus tuhan yang mati??? sungguh akalsehatku berkecamuk melihat ini

kita lihat penjelasan selanjudnya

Isa Al-Masih adalah Allah yang Dibungkus oleh Daging

Untuk mengerti bagaimana Allah dapat mati, kita harus mengerti Pribadi Isa Al-Masih (Yesus Kristus). Jika Isa hanya manusia biasa seperti yang dipercaya orang Islam, maka Allah tidak mati.

Kita harus menyangkal firman Allah jika percaya hal ini. Menurut Injil, Isa adalah Allah yang dibungkus oleh daging. Injil mengatakan, “…Firman (Isa) itu bersama-sama dengan Allah dan Firman (Isa) itu adalah Allah…” (Injil, Rasul Besar Yohanes 1:1).

Berarti, Isa Al-Masih adalah Firman Allah yang kekal.

Yang mengherankan bagi saya pribadi adalah, darimana asalnya ko tiba tiba muncul istilah “allah yang mati”?,  ini sangat lah aneh 

bukankah dalam injil bertebaran bahwa yesus itu di utus oleh Allah??? krmudian yang di tangkap untuk di salib itu kan yesus kemudian saat di salib dan berteriak teriak meminta pertolongan Allah itu kan Yesus, ko tiba tiba muncul istilah bahwa Allah yang mati??? ini asalnya darimana???

APAKAH YESUS = ALLAH?

IN THE beginning [before all time] was the Word ( Christ), and the Word was with God, and the Word was God Himself.

Pada mulanya, sebelum dunia dijadikan, Sabda sudah ada. Sabda ada bersama Allah dan Sabda sama dengan Allah.

Mari kita preteli ayat yang sering di gembar gemborkan oleh orang Kristen ini

firman aku ganti dengan kode F, allah aku kasih kode A

pada mulanya F, F bersama dengan A, F=A

jujur ayat ini sangat rancu dan menyesak logika, apakan benar  F = A??? apakah benar FIRMAN = ALLAH?? Apakah Benar YESUS = ALLAH???

Kalian sudah mendengar Aku berkata, ‘Aku akan pergi, tetapi Aku akan datang kembali kepadamu’. Kalau kalian mengasihi Aku, kalian akan senang Aku pergi kepada Bapa, sebab Bapa lebih besar daripada-Ku (Yohanes 14:28)

Ternyata menurut Yohanes 14:28 Allah > Yesus,

Allah ≠ Yesus

“Tidak ada yang tahu kapan harinya dan jamnya, malaikat-malaikat di surga tidak, Anak Allah pun tidak, hanya Bapa saja yang tahu (Matius 24:36)

Ternyata menurut Matius 24:36 Yesus tidak tahu kapan datangnya hari kiamat, sedang Allah Tahu kapan datangnya Hari kiamat

Sekali lagi ALLAH ≠ YESUS

Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.” Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya. (Lukas 23:46)

Yesus menyerahkan nyawanya kepada Allah??? Apakah ini membuktikan Yesus = Allah???  Kenapa harus ada serah terima jika memang Yesus = Allah???

SEKALI LAGI TERBUKTI Allah ≠ Yesus

Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku (Markus 9:37)

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.(Yohanes 5:24), Check juga Yohanes 5:  30, 7: 29, 33, 8: 16,18, 26, 9: 4, 10: 36, 11: 42, 13: 20, 16: 5, 17: 3, 8, 23, 25. Yang menyatakan Bahwa Allah Mengutus Yesus

Allah mengutus yesus apakah ini membuktikan bahwa Allah = Yesus??? Apakah Allah mengutuh dirinya sendiri???

SEKALI LAGI TERBUKTI Allah Yesus

Pembelaan Kristener

Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. (Yohanes 14 : 9)

Aku dan Bapa adalah satu.” (Yohanes 10:30)

Ini kan membuktikan bahwa ALLAH = YESUS

Jawab

Jika karna alasan itu anda menyakini bahwa Allah = Yesus coba lihat ayat ini

Aku dengan mereka, dan Bapa dengan Aku; supaya mereka benar-benar satu. Maka dunia akan tahu bahwa Bapalah yang mengutus Aku, dan bahwa Bapa mengasihi mereka seperti Bapa mengasihi Aku. YOHANES 17:23

YESUS BERSATU DENGAN KE 12 MURIDNYA DAN YESUS BERSATU DENGAN ALLAH

Seharusnya anda tidak hanya meyakini tri tunggal tetapi 15-tunggal

Bukti lain bahwa Yesus tidak bersatu dengan Allah adalah

Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku,mengapa Engkau meninggalkan Aku (Matius 27:46)

Kalau Yesus diakui bersatu dengan Tuhan mestinya tindakan-tindakan dan perbuatannya menyerupai perbuatan Tuhan. Akan tetapi kenyataannya tidak demikian. Tuhan tidak tidur tetapi Yesus tidur, Tuhan tidak makan tetapi Yesus makan, Tuhan tidak sakit tetapi Yesus sakit, Tuhan tidak menyembah kepada siapapun tetapi Yesus menyembah Tuhan.

Dan yang lebih aneh lagi Yesus itu di cobai iblis, apakah pantas Tuhan di Cobai Iblis?

Categories