OKI Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Donald Trump

OKI Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Donald Trump

Mustanir.com – Organisasi Kerjasama Islam (OKI) siap bekerja sama dengan Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump.

Pada Kamis (10/11), OKI berharap adanya kerja sama yang erat antara organisasi dengan pemerintah Washington dalam mempromosikan kedamaian.

“OKI mengucapkan selamat kepada Trump atas kemenangannya dalam pemilihan presiden AS,” kata pernyataan itu.

“OKI berharap untuk bekerja sama dengan pemerintah baru AS dalam memperkuat hubungan yang ada dengan tujuan guna mengatasi tantangan internasional dan mempromosikan koeksistensi damai,” tambahnya.

Selanjutnya, OKI juga mengharapkan adanya “hubungan yang konstruktif dengan pemerintah AS berdasarkan kepentingan bersama dan rasa hormat”.

Sebelumnya, calon presiden dari Partai Republik Donald Trump berhasil mengalahkan saingannya, Hillary Clinton dalam memperoleh suara.

Pada 20 Januari mendatang, dia akan dilantik sebagai presiden baru Amerika Serikat secara resmi menggantikan Barack Obama. (kiblatnet/adj)

Komentar Mustanir.com

Sungguh sangat disayangkan jika OKI menyambut baik terpilihnya Presiden negara penjajah dunia Islam, yang notabenenya OKI adalah Organisasi Kerjasama Islam yang berisi pemimpin-pemimpin negara yang Amerika jajah. Ini namanya ironi.

Para pemimpin OKI seharusnya sadar bahwa dengan berbuat baik kepada Amerika semacam itu, berarti telah mengkhianati kaum muslimin yang meninggal akibat invasi Amerika ke negeri-negeri kaum muslimin. Bukan saatnya bermanis muka. Akan tetapi mengangkat senjata untuk Amerika.

Categories