Umat Islam Riau Galang Tanda Tangan Tolak Aliran Sesat

wpid-galang-tanda-tangan.png

Menanggapi banyaknya aliran sesat yang mulai bermunculan di Provinsi Riau, khususnya ketika para imigran syiah mulai menebar ancaman dan kekhawatiran bagi keamanan ummat islam, Rumah Dakwah Riau bersama  elemen umat Islam menggalang sejuta tanda tangan demi menolak aliran-aliran sesat tersebut.

Penggalang tanda tangan perdana dilakukan ketika kehadiran Ustadz Pizaro Novelan di Kota Pekanbaru dalam roadshow “Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam” 30 Januari – 1 Februari 2015 lalu.

Geliat dan antusias muslim Riau semakin tinggi ketika kehadiran Ustad Farid Ahmad Okbah di Pekanbaru 27 – 28 Februari 2015. Penggalangan tanda tangan pun semakin digencarkan.

Diharapkan dengan adanya apresiasi melalui tanda tangan sejuta ummat ini akan membuat pihak – pihak terkait yang punya wewenang untuk bisa melakukan aksi tegas pada imigran syiah dari iran dan afghanistan yang mulai menyebar pemahaman sesat mereka di bumi lancang kuning, ungkap AlBanni dalam laporannya, Rabu (04/03).

Ustadz Dr. Musthafa Umar, Lc.MA, ulama tafsir Quran asal Riau juga berulang kali memotivasi jamaah pengajian untuk terus menggalang tanda tangan. Jamaah sangat antusias mengikuti maklumat ini, bahkan lembaran belakang form pun diisi karena sudah penuh.

Categories