60 Pasangan Sesama Jenis akan Ikuti Nikah Massal

bendera-pelangi-lgbt

60 Pasangan Sesama Jenis akan Ikuti Nikah Massal

Mustanir.com – Lebih dari 60 pasangan sesama jenis sedang akan ikut dalam pernikahan massal di Puerto Rico. Hal ini menyusul putusan Mahkamah Agung Amerika Serikat yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

Sebagian besar pasangan merupakan warga Puerto Rico, tetapi ada pula yang berasal dari Haiti, Republik Dominik, Kuba, dan Venezuela. Mereka berpartisipasi dalam acara yang dijadwalkan akan berlangsung pada akhir pekan nanti di distrik kolonial San Juan.

“Ini adalah peristiwa bersejarah bagi seluruh Puerto Rico,” kata penyelenggara Ada Conde.

Direktur Kantor Demografi Nancy Vega mengatakan, Puerto Rico sampai saat ini melarang pernikahan sesama jenis dan pengakuan pernikahan tersebut.  Nemun kondisi berubah setelah keputusan MA. Pejabat juga kini memungkinkan pasangan sesama jenis untuk mengadopsi anak. (rol/adj)

Komentar Mustanir.com

Peristiwa ini harus disadari sebagai kemenangan Sekulerisme dan kekalahan bagi agama-agama. Pernikahan sesama jenis adalah pernikahan yang terlarang dalam setiap agama. Dan jelas pernikahan tersebut tidak mungkin terlaksana tidak lain adalah karena adanya Sekulerisme yang bercokol di dunia. Setiap pemuka agama seharusnya menjadikan Sekulerisme sebagai musuh terdepan. Kerusakan hidup di dunia sekarang ini tidak lain adalah karena Sekulerisme yang berkuasa. Yakni memisahkan aturan agama dari kehidupan.

Categories