Dinilai Melecehkan Al-Qur’an, Muhammadiyah Akan Polisikan Ahok

Dinilai Melecehkan Al-Qur’an, Muhammadiyah Akan Polisikan Ahok

Mustanir.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali mengeluarkan perkataan berbau SARA. Kali ini tidak main-main, Ahok menyebut surat di dalam kitab suci umat Islam, Surat Al-Maidah ayat 51 digunakan sebagai alat pembodohan agar orang-orang tidak memilihnya sebagai gubernur.

“Bapak ibu ndak bisa memilih saya. Dibohongi pake surah Al-Maidah 51 dan macem-macem itu. Itu hak bapak ibu. Ya, jika bapak ibu perasaan tidak bisa pilih nih karena saya takut masuk neraka, dibodohin gitu ya, ya enggak apa-apa. Karena inikan panggilan pribadi bapak-ibu.Program ini jalan saja. Jadi, bapak ibu tak usah merasa enggak enak dalam nuraninya enggak bisa memilih Ahok.” katanya dalam video yang diunggah pada Rabu (05/10).

Merespon hal ini, Pemuda Muhammadiyah menyesalkan pernyataan Ahok yang dengan jelas melakukan penghinaan dengan menggunakan kalimat “dibodohi” terhadap isi Al-Qur’an.

“Apa yang dilakukan ahok terang adalah penghinaan bagi Islam, dan jelas Ahok telah melakukan penistaan terhadap Islam,” kata sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman dalam risilnya yang diterima Kiblat.net pada Kamis (06/10).

Bukan hanya itu, apa yang dilakukan Ahok dinilai telah menghina Pancasila dan keberagaman di Indonesia.

“Oleh sebab itu Pemuda Muhammadiyah bersama dengan Organisasi otonom Muhammadiyah lainnya (Nasyiah, IMM dan IPM) akan melaporkan Ahok besok ke Polda Metro Jaya secara resmi,” tuturnya. (kiblatnet/adj)

Komentar Mustanir.com

Sudah cukup penghinaan Ahok kepada Islam. Sudah saatnya Ahok mendapatkan yang setimpal di dunia sebelum mendapatkan yang setimpal di akhirat. Lihatlah kaum muslimin, jika seorang kafir berkuasa, maka mereka akan dengan seenaknya melakukan penghinaan kepada Islam dan tidak ada seorang pun yang memasang badan menghentikannya. Demokrasi adalah sebab adanya seorang pemimpin kafir dapat berkuasa di negeri ini. Jauhi aturan main demokrasi, dan jadikan Islam sebagai sistem politik dalam bernegara.

Categories