Jamaah Haji Korban Crane Asal Indonesia Bertambah

crane-jatuh

Jamaah Haji Korban Crane Asal Indonesia Bertambah

Mustanir.com – Tim Daker Makkah menginformasikan kondisi terbaru jamaah haji Indonesia yang wafat akibat robohnya crane di Masjidil Haram pada saat terjadinya badai besar di Tanah Suci, Jumat (11/9).

Dari hasil proses verifikasi dan identifikasi yang dilakukan tim Daker Mekkah hingga 14 September 2015 pukul 01.00 WAS diketahui jumlah jamaah haji Indonesia yang wafat akibat tragedi crane bertambah.

“Jumlah jamaah haji yang meninggal dunia bertambah jumlahnya sebanyak tiga orang,” demikian yang tertulis dalam siaran pers tim Daker Makkah yang diterima Republika, Senin (14/9).

Ketiga jamaah yang wafat tersebut diantaranya dua irang laki-laki dan satu orang perempuan. Berikut data ketiga jamaah tersebut:

1. Sriyana Marjo Sihono dengan nomor paspor B1188078 asal kloter SOC 27
2. Masadi Saiman Tarimin dengan nomor paspor V222619 asal kloter SUB 38
3. Siti Rukayah Abdus Somad dengan nomor paspor A2714350 asal kloter SUB 39

Jumlah tersebut menambah korban wafat secara keseluruhan sebanyak 10 orang jamaah haji Indonesia. Sedangkan kondisi jamaah yang sakit dan yang diwarat di rumah sakit maupun jamaah yang kembali ke pemondokan kloter, Tim Daker Makkah mengaku belum mendapatkan informasi terbaru hingga saat ini. (rol/adj)

Categories